home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Benar Pacaran

Selasa, 01 Januari 2019 14:25 by muthiasp | 4477 hits
Agensi Konfirmasi Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Benar Pacaran
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Korea kembali dihebohkan dengan kabar asmara selebriti di tanggal 1 Januari 2019 ini. Setelah awalnya baru diungkap oleh outlet media Dispatch, kini agensi sudah mengonfirmasi bahwa Kai dan Jennie benar berpacaran.

Dilansir dari laman Naver (01/19), saat dimintai keterangan, perwakilan dari SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kai membenarkan kabar tersebut, “Kai dan Jennie saling menyukai,” ujarnya singkat. Namun YG Entertainment belum bisa memberikan kepastian.

Agensi yang menaungi Jennie itu mengaku tidak mengetahui rumor tersebut, “Kami tidak tahu rumor kencan yang melibatkan Jennie. Kami sedang mencari info terkait hal tersebut”. Lalu tak berapa lama kemudian ikut membenarkannya, "Kami sepakat dengan SM Entertainment".

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Dispatch sendiri merilis rangkaian foto yang memperlihatkan bahwa mereka tertangkap kencan dua kali. Pertama sekitar tanggal 25 November malam, Kai menjemput Jennie di apartemennya. Lalu mereka berkeliling dan menghabiskan waktu di Haneul Park, Seoul.

Kemudian mereka kembali bersama pada 2 Desember, setelah Kai pulang dari Hawaii. Member EXO itu dikabarkan memberikan oleh-oleh untuk member BLACKPINK tersebut. Selain itu, keduanya juga pernah terlihat mengenakan scarf dan gaya sepatu yang sama di bandara.

Well, congratulations for the couple!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Momen kebersamaan anggota BLACKPINK paling dinantikan oleh BLINK (fandomnya) sekarang. Jennie dan Rosé mengobati rasa rindu tersebut dengan interaksi mereka di New York....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE, yang baru baru ini melakukan debut solonya, membuat para penggemar yang datang ke jadwal panggungnya terkesan dengan hadiah kejutan. Idola K pop ini rupanya menepati janjinya untuk mentraktir fans....
  • HOT !
    Konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024 telah resmi digelar pada 4 Mei di Beach City International Stadium, Ancol. Acara musik tahunan ini diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro dengan menampilkan jajaran artis K Pop terkenal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)