home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenali Cherry Bullet, Adik Girl Group AOA yang Resmi Debut Lewat Lagu 'Q&A'

Selasa, 22 Januari 2019 13:13 by muthiasp | 1884 hits
Kenali Cherry Bullet, Adik Girl Group AOA yang Resmi Debut Lewat Lagu 'Q&A'
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Industri musik Korea Selatan kembali kedatangan satu grup baru lagi, yaitu Cherry Bullet yang merupakan adik dari girl group AOA. Grup asuhan FNC Entertainment ini akhirnya resmi debut pada Senin (21/01) lewat single berjudul ‘Q&A’.

Cherry Bullet beranggotakan 10 member, yaitu Haeyoon, Yuju, Haeyoon, Yuju, Mirae, Bora, Jiwon, Kokoro, Remi, Chaerin, LinLin, dan May. Mirae kelahiran 1998 ditunjuk sebagai leader dan main vocal. Haeyoon yang pernah muncul di ‘Produce 48’ sebagai main vocal, Yuju yang pernah tampil di BTS ‘Highlight Reel’ adalah visual, main rapper, dan vokal.

Lalu Bora yang pernah main drama bareng SF9 sebagai main vocal. Jiwon si visual, center, dan rapper pernah menjadi bintang MV K.Will dan Park Bo Gum. Kokoro member asal Jepang bertugas sebagai lead vocal dan dancer. Remi sebagai dance dan sub vocal juga berasal dari Jepang, dan pernah jadi member grup J-Pop bernama Prism Mates.

Baca juga: Girl Grup Cherry Bullet Dibubarkan

Chaerin yang dikenal sebagai teman dari Jungkook serta mantan trainee BigHit Entertainment ini debut bersama Cherry Bullet sebagai lead vocal dan dancer. LinLin datang dari Taiwan ditunjuk untuk menjadi dance dan sub vocal. Terakhir, member termuda dan tertinggi bernama May dari Jepang sebagai dance, visual, dan sub vocal.

Sementara itu, lagu ‘Q&A’ hadir dengan konsep yang ceria ala permainan. Lagunya upbeat dan terdengar catchy, dilengkapi dengan gerakan tari yang enerjik. Masing-masing member Cherry Bullet tampil cantik dengan dua konsep berbeda, yaitu girly dan swag.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)