home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenal 'Captain Marvel' yang Didapuk Jadi Pahlawan Super Perempuan Terkuat dari Marvel

Jumat, 25 Januari 2019 16:00 by bellaevania | 1602 hits
Mengenal 'Captain Marvel' yang Didapuk Jadi Pahlawan Super Perempuan Terkuat dari Marvel
Image Source: Geekdad

DREAMERS.ID - Penggemar serial Marvel harus segera bersiap. Di bulan Maret mendatang, film ‘Captain Marvel’siap dirilis. Meskipun bukan pahlawan perempuan pertama dalam semesta Marvel, Captain Marvel adalah tokoh sentral perempuan pertama yang dibuat versi ‘solo’ filmnya tersendiri.

"Yang bisa saya katakan, Captain Marvel itu salah satu superhero terkuat dari Marvel universe," ujar Head Country Disney Indonesia, Herry Salim, di kantor Disney Indonesia, Sudirman, Jakarta Pusat, melansir Detik.

Baca juga: Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama dari MCU

Film ini akan bercerita tentang tokoh bernama Carol Danvers yang diperankan Brie Larson. Selain Brie Larson, adapula Jude Law, Samuel L. Jackson, Gemma Chan, dan lainnya. Herry belum mau terlalu banyak membocorkan sosok Captain Marvel di filmnya.

Namun menurutnya nilai-nilai yang diusung dalam film 'Captain Marvel' tidak jauh berbeda dengan film-film Marvel terdahulunya. Nilai tersebut adalah tetap adanya sisi manusia dari Captain Marvel dalam filmnya nanti.

"Marvel itu kan epic story telling with human spirit. Jadi di Marvel itu semuanya start with human, orangnya dulu. Misalnya Tony Stark dengan egonya, Captain America dengan idealismenya dan segala macem," bukanya.

"Film marvel itu sebenernya it's not about superhero tapi about hero in me. Setiap jagoan di Marvel harus menekan ego pribadinya untuk kepentingan yang lebih besar. Bahkan ada anekdotnya, bahwa Marvel itu human dikasih superhero power yang mana dia nggak bisa menyelesaikan masalah humannya. Jadi nilainya bakal tetap human spirit," urainya lebih lanjut.

'Captain Marvel' merupakan film dari sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck. Kedua sutradara tersebut juga turut terlibat dalam penulisan naskah dari filmnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)