home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalah dari Ariana Grande, Pink Tetap Dapat 'Piala Grammy'

Selasa, 12 Februari 2019 17:00 by bellaevania | 709 hits
Kalah dari Ariana Grande, Pink Tetap Dapat 'Piala Grammy'
Image Source: Grammy

DREAMERS.ID - Penyanyi Pink yang telah masuk nominasi sebanyak 20 kali sepanjang Grammy Awards ini harus puas hanya masuk dalam satu nominasi saja yaitu Best Pop Vocal Album di tahun ini. Sayangnya, Pink harus menerima kekalahan setelah Ariana Grande dinyatakan sebagai pemenang.

Meski kalah, Pink tetap gembira dan mendapat piala Grammy. Namun bukan piala Grammy yang sesungguhnya, melainkan piala Grammy tiruan yang dibuat oleh ketiga anaknya Willow, Seven dan Tennyson.

Piala berbahan aluminium foil itu dibentuk seperti gromofon yang nampak sangat mirip degan piala Grammy aslinya. Dibawahnya tertulis “Best Pop Vocal Album 2019 Grammy Awards ‘Pink Beautiful Trauma’”

Baca juga: Pink dan Anaknya Positif Corona, Beri Sumbangan Rp 16 Miliar

Penyanyi berusia 39 tahun itu pun memamerkan piala Grammy tiruan yang dipegang anak perempuan tertuanya, Willow di Instagram. “Terimakasih anak-anak, ini penghargaan favoritku,” tulis Pink melalui Instagram.

Penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore ini sebelumnya sudah memprediksi kekalahan dirinya. Ketika hadir dalam acara talkshow yang dipandu Ellen DeGeneres, Pink bercerita ketiga anak dan suaminya Carey Hart akan selalu membuat piala Grammy dari aluminium foil ketika dirinya kalah. “Dan ini akan menjadi piala Grammy aluminium foilku yang ke-17,” ucap Pink bercanda, melansir Eonline.

Pink sudah masuk dalam nominasi Grammy sejak tahun 2002. Sepanjang waktu itu, Pink berhasil membawa tiga piala kemenangan. Kemenangan pertama dirasakan Pink lewat lagu ‘Lady Marmalade’ yang berhasil memenangkan Pop Collaboration with Vocal. Lalu memenangkan Best Female Rock Vocals Performance di tahun 2004 dan Best Pop Collaboration with Vocals di tahun 2011.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 2 Agustus, Jeon Somi menggelar showcase online untuk perilisan lagu terbarunya ‘DUMB DUMB’. Dalam kesempatan tersebut, sang penyanyi berbicara lebih dalam tentang konsep lagu dan peran Teddy, produser utama di agensinya, The Black Label....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Min Kyu akan membintangi drama terbaru SBS ‘A Business Proposal’! Sebelumnya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama drama ini....
  • HOT !
    BTS masih berjaya di chart Billboard Hot 100. Pada 2 Agustus waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa lagu hits mereka ‘Butter’ tetap menjadi No. 1 di chart Hot 100 untuk minggu kesembilan yang tidak berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)