home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Epik High Resmi Tandatangani Kontrak dengan Agensi di AS yang Tangani Adele Hingga Bruno Mars

Rabu, 20 Februari 2019 12:50 by fzhchyn | 636 hits
Epik High Resmi Tandatangani Kontrak dengan Agensi di AS yang Tangani Adele Hingga Bruno Mars
Iamge source: Forbes

DREAMERS.ID - Bakal disibukkan dengan kegiatan di luar negeri, Epik High dikabarkan telah bergabung dengan salah satu agensi bakat di Amerika Serikat. Grup hip-hop ini secara resmi telah menandatangani kontrak dengan WME (William Morris Endeavour) Entertainment.

WME Entertainment sendiri diketahui sebagai agensi yang juga menangani banyak selebriti dunia. Sejumlah artis ternama itu termasuk Adele, Alicia Keys, Bruno Mars, Drake, Rihanna, Sam Smith, Childish Gambino, dam banyak lagi.

Pengumuman ini datang sebelum Epik High memulai tur internasional mereka. Grup beranggotakan Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz ini akan melintasi tujuh kota di Eropa pada bulan Maret serta 17 kota di AS dan Kanada mulai April mendatang.

Baca juga: BTS, Epik High, dan TWICE Masuk Daftar 50 Lagu Terbaik 2021 Versi Rolling Stone

Ini merupakan kali pertama bagi Epik High melakukan tur di wilayah Eropa dan yang pertama di Amerika Utara dalam empat tahun terakhir. Sementara itu, belum ada informasi apakah mereka juga akan menyambangi kota-kota lain seperti di Asia.

Selain tur, mereka juga akan merilis album yang telah lama dinantikan. Album terbaru Epik High bertajuk ‘sleepless in ______,’ itu dijadwalkan rilis pada 11 Maret mendatang, selain itu belum ada detail mengenai title track atau apakah akan menampilkan artis lain sebagai featuring.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021 akan kembali diselenggarakan, tepatnya pada 11 Desember mendatang. Tentunya penggemar K Pop sudah tidak sabar menantikan siapa deretan idol yang akan membawa pulang trophy sekaligus penampilan spektakuler idol yang hadir....
  • HOT !
    Pada 8 Desember ini, drama ‘Artificial City’ akan resmi menayangkan episode perdananya. Drama ini akan tayang di channel JTBC, sekaligus mengisi slot drama Rabu dan Kamis pada pukul 22:30 KST....
  • HOT !
    Pada episode drama 'Show Window: The Queen's House' sebelumnya, Han Sun Joo (Song Yoon Ah) memilih untuk mendukung perselingkuhan Yoon Mi Ra (Jun So Min) bahkan setelah mengetahui bahwa pria itu telah menikah, tanpa menyadari bahwa yang dimaksud adalah suaminya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)