home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jordyn Woods Cerita Jujur tentang Perselingkuhan dengan Tristan Thompson

Senin, 04 Maret 2019 16:22 by bellaevania | 1033 hits
Jordyn Woods Cerita Jujur tentang Perselingkuhan dengan Tristan Thompson
Image Source: Refinery29

DREAMERS.ID - Setelah disebut-sebut sebagai orang ketiga yang merusak hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. Jordyn Woods akhirnya benar-benar angkat suara. Jordyn menceritakan kronologi kejadian di pesta saat dirinya disebut bermesra-mesraan dengan Tristan.

Dalam acara ‘Red Table Talk’ yang dipandu aktris Jada Pinkett Smith, Jordyn mengaku menyesal pergi ke pesta yang digelar di rumah Tristan Thompson itu. “Aku pergi makan malam dengan teman-teman dan menuju bar setelahnya. Aku menari dan minum. Tristan ada disana. Dia melakukan hal lain sendiri. Itu saja,” cerita Jordyn.

Jordyn lalu menyetujui untuk bergabung dalam pesta yang digelar Tristan setelah diajak teman-temannya. Sahabat dari Kylie Jenner itu menegaskan tidak melakukan sesuatu yang mesra atau intim dengan Tristan.

“Aku seharusnya pulang kerumah setelah pesta. Tidak pernah sekalipun aku bercumbu dengannya atau duduk ditubuhnya. Kita berkelompok. Tidak pernah sekalipun aku dan Tristan meninggalkan area publik dan pergi ke kamar tidur atau kamar mandi berdua,” jelasnya lagi.

Meski begitu Jordyn mengaku memang mencium Tristan sebelum meninggalkan pesta tersebut. Tetapi itu hanya lah ciuman perpisahan biasa tanpa perasaan. “Tidak ada gairah, tidak ada apapun. Dia (Tristan) hanya menciumku. Itu hanya ciuman di bibir biasa,” ungkapnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)