home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suara Bergetar Syahrini dan Senyuman Reino Barack dalam Momen Lamaran

Selasa, 05 Maret 2019 09:09 by bellaevania | 1224 hits
Suara Bergetar Syahrini dan Senyuman Reino Barack dalam Momen Lamaran
Image Source: Instagram/@reinobarack

DREAMERS.ID - Syahrini dan Reino Barack sudah mulai terbuka soal hubungan asmaranya. Sebelumnya keduanya baru saja mengunggah foto lamaran. Kini, baik Syahrini dan Reino kembali kompak membagikan momen lamaran.

Kali ini, Syahrini dan Reino membagikan cuplikan video disaat momen lamaran berlangsung. Ditengah dekorasi penuh bunga-bunga mawar putih Reino mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Syahrini.

“Maukah, menikah dengan aku?" tanya Reino kepada Syahrini sambil berlutut. Syahrini tampak menahan tangisnya, dengan suara bergetar Ia mengangguk dan menerima lamaran Reino. “Iya, akum mau,” ucap Syahrini.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Dalam cuplikan itu Syahrini dan Reino tampak berpose mesra berdua. Reino terihat merangkul pinggang Syahrini sementara matanya memandang wajah wanita yang kini sudah menjadi istrinya itu. Suasana bahagia terpancar dari mata dan senyum keduanya.

Reino Barack dan Syahrini resmi menikah setelah melangsungkan akad secara tertutup di Masjid Tokyo Camii Jepang pada 27 Februari lalu. Kabarnya Syahrini dan Reino juga akan melangsungkan resepsi pernikahan di Jakarta dalam waktu dekat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)