home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Putuskan Berhenti Jadi Artis Tanpa Diskusi dengan YG Entertainment

Senin, 11 Maret 2019 18:30 by muthiasp | 1159 hits
Seungri Putuskan Berhenti Jadi Artis Tanpa Diskusi dengan YG Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah dikejutkan dengan penetapannya sebagai tersangka, Seungri kembali membuat heboh penggemar lantaran mengumumkan akan berhenti dari dunia hiburan. Keputusan itu kabarnya belum atas diskusi bersama dengan YG Entertainment.

Menyusul pengumuman dari Seungri, perwakilan agensi bentukan Yang Hyun Suk itu memberikan respon melalui outlet media YTN, “Pengumuman Seungri pensiun bukan keputusan yang dikonsultasikan dengan YG Entertainment, tapi keputusan yang dibuatnya sendiri”.

Perwakilan YG Entertainment menambahkan jika Seungri mendapatkan tekanan yang lebih karena kasus-kasus ini terjadi tepat sebelum wajib militer, yang dijadwalkan pada 25 Maret mendatang. Di saat yang bersamaan, agensi mengatakan tidak ada informasi yang jelas terkait penyelidikan Seungri belakangan ini.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

“Sejujurnya, tidak ada detil yang diungkapkan tentang Seungri selama sebulan setengah ini penyelidikan kepolisian. Seungri merasa lebih bersalah karena menyakiti orang-orang disekitarnya,” ujar perwakilan YG Entertainment.

Pada Senin (11/03) melalui akun Instagram pribadinya @seungriseyo, member termuda di grup BIGBANG itu mengumumkan mundurnya dari dunia hiburan lewat sebuah surat, “Sampai di titik ini, aku pikir lebih baik jika aku mundur dari dunia hiburan. Aku putuskan untuk mundur karena isu yang melibatkan ku terlalu besar”.

Seungri juga menyatakan akan terus mengikuti proses hukum demi mengungkapkan semua kebenaran dari kasus penyediaan jasa prostitusi hingga dugaan konsumsi narkoba. Dan berterima kasih dan meminta maaf kepada penggemar yang telah setia mendukungnya selama 10 tahun berkarir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)