home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU dan Jin Seo Yeon Bertarung Sengit di MV Epik High 'Lovedrunk' Featuring Crush

Senin, 11 Maret 2019 23:00 by fzhchyn | 1206 hits
IU dan Jin Seo Yeon Bertarung Sengit di MV Epik High 'Lovedrunk' Featuring Crush
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Epik High akhirnya merilis album baru ‘sleepless in __________’ pada 11 Maret pukul 6 sore waktu Korea. Bersamaan dengan perilisan di berbagai situs streaming musik digital, grup hip-hop ini juga mengeluarkan video musik untuk lagu ‘Lovedrunk’!

Dalam lagu ‘Lovedrunk’, Epik High berkolaborasi dengan penyanyi R&B Crush. Lagu ini merupakan ciptaan Tablo dan DJ Tukutz, sementara liriknya ditulis oleh Tablo dan Mithra Jin dan diaransemen oleh Tukutz dan PHILTRE.

Sebelum perilisannya, Tablo menggambarkan lagu tersebut sebagai, “Lagu tentang saat setelah perpisahan atau insiden menyakitkan ketika kau memahami mengapa orang mengatakan alkohol rasanya manis.” Lirik ‘Lovedrunk’ berbicara tentang ingin minum alkohol karena insomnia, sementara pada saat yang sama tak bisa terlelap karena pengaruh alkohol.

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

Sementara MV-nya diarahkan oleh sutradara Park Bae Jong dari film sukses ‘Welcome to Dongmakgol’ serta dibintangi oleh IU dan Jin Seo Yeon. Video ini dengan indah menangkap kedua aktor sebagai master seni bela diri dan muridnya.

Pertarungan intens keduanya secara metaforis menggambarkan proses bagaimana akhirnya melarikan diri dari seseorang yang selalu ingin dihindari, tapi pada akhirnya justru menemukan kesepian dan kesedihan yang lebih besar.

Dalam album ‘sleepless in __________’ ini terdapat tujuh lagu, ‘Sleepless’, ‘In Seoul’ (feat SunWoo JungA), ‘Lovedrunk’ (feat. Crush), ‘Eternal Sunshine’ di mana Suga BTS berpartisipasi sebagai produser, ‘No Different’ (feat. Yuna), ‘Rain Again Tomorrow’, dan ‘Lullaby For A Cat’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)