home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Korea OCN 'The Guest' Bakal Dibuat Versi Film

Selasa, 19 Maret 2019 10:00 by muthiasp | 1181 hits
Drama Korea OCN 'The Guest' Bakal Dibuat Versi Film
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada tahun 2018 kemarin, stasiun televisi kabel OCN sukses membuat gebrakan dengan drama bergenre exorcism yang kini menjadi tren, yaitu 'The Guest'. Drama Korea itu pun kini ditaksir untuk dibuat versi filmnya.

Kabar baik itu disampaikan oleh perwakilan OCN melalui outlet media DongA. Kabarnya, dua pemeran utama pria yakni Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook akan kembali mengambil peran. Namun dibantah oleh tim produksi.

"Kami tengah mengembangkan rencana untuk membuat versi film (The Guest). Sutradara Kim Hong Sun sudah dikonfirmasi tapi jajaran pemain belum bisa dipastikan," ujar perwakilan OCN.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea yang Menyeramkan (Part 2)

Drama 'The Guest’ ini menceritakan tentang turunan cenayang, pendeta, dan detektif yang terlibat dalam kejahatan aneh yang terjadi di seluruh masyarakat Korea. Mereka bersatu mengusir kejahatan dalam diri orang-orang melalui kombinasi pengusiran setan ala Korea dan perdukunan.

Kim Dong Wook akan berperan sebagai turunan cenayang Yoon Hwa Pyung, Kim Jae Wook memerankan karakter pendeta muda Choi Yoon, dan aktris Jung Eun Chae menjadi detektif Kang Gil Young. Ketiga karakter ini memiliki keterkaitan masa lalu yang kelam berhubungan dengan nyawa orang tersayang.

Saat kecil Yoon Hwa Pyung dirasuki oleh iblin Son, lalu kakak dari Choi Yoon yang juga pendeta berusaha menolong tapi justru ikut dirasuki. Kakak Choi Yoon pun menyerang seluruh keluarga, hanya Choi Yoon yang selamat berkat pertolongan ibu Kang Gil Young. Sayangnya, ibu Kang Gil Young harus berkorban nyawa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)