home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM Bawa Kembali Vibe Old Skool BTS di Video Comeback Trailer 'Map of the Soul: Persona'

Kamis, 28 Maret 2019 14:00 by fzhchyn | 1207 hits
RM Bawa Kembali Vibe Old Skool BTS di Video Comeback Trailer 'Map of the Soul: Persona'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS siap memasuki era baru dengan comeback pertama di tahun ini. Pada 12 April mendatang, mereka akan merilis album baru bertajuk ‘Map of the Soul: Persona’. Dua minggu jelang perilisan, BTS semakin membuat fans antusias dengan teaser pertamanya.

Seperti biasa, teaser dimulai dengan merilis video comeback trailer. Pada 28 Maret tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment merilis video tersebut dengan sang leader RM yang kali ini bertugas membawakannya.

Ini sudah menjadi tradisi BTS untuk memiliki satu member yang tampil di trailer solo untuk memulai teaser comeback mereka. Lagu ini nantinya akan menjadi lagu intro yang masuk dalam album ‘Map of the Soul” Persona’.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

 Yang menarik dari video comeback trailer ini adalah, fans dapat melihat, mendengar, dan merasakan gaya atau vibe BTS di tahun-tahun awal karir mereka yang sangat kental dengan unsur hip-hop, namun dengan sentuhan yang berbeda, lebih fresh dan modern.

Di awal lagu, BTS kembali menggunakan sample dari lagu ‘Intro: Skool Luv Affair’ di tahun 2014, begitu pula dengan animasinya. Selain itu, fans juga mendapati beberapa detail dalam video yang nampaknya berkaitan dengan masa lalu dan masa depan BTS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)