home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapper Nipsey Hussle Meninggal Dunia Ditembak Secara Brutal, Tweet Terakhirnya Jadi Sorotan

Selasa, 02 April 2019 13:30 by bellaevania | 848 hits
Rapper Nipsey Hussle Meninggal Dunia Ditembak Secara Brutal, Tweet Terakhirnya Jadi Sorotan
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Rapper Nipsey Hussle dinyatakan meninggal dunia setelah tertembak di tempat parkir toko miliknya bernama Marathon Clothing, di Los Angeles, pada Minggu (31/03/19). Kini, cuitan terakhir Nipsey di Twitter pribadinya menjadi sorotan.

Rapper yang dinominasikan untuk Best Rap Album pada Grammy Awards 2019 itu ditembaki secara brutal sebanyak 6 kali hingga mengenai bagian kepala. Ada dua korban lain yang ikut tertembak. Ketika dilarikan ke rumah sakit, Nipsey dinyatakan sudah meninggal dunia. Sementara dua orang lainnya dalam kondisi kritis.

Saksi mata menuturkan pelaku adalah pria berkulit hitam dengan rentang usia 20 tahunan. Saat kejadian, pelaku langsung melarikan diri dengan kendaraan yang dikemudikan seorang wanita. Pihak investigasi kepolisian menuturkan kemungkinan besar pelaku sudah mengenal Nipsey dan pembunuhan ini didasarkan motif masalah pribadi.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Jadi Main Vokal Sekaligus Rapper, Siapa Favorit Kamu?

Beberapa jam sebelum kejadian, secara kebetulan pria berusia 33 tahun itu mengunggah tulisan di akun Twitter pribadinya soal musuh. “Memiliki musuh yang kuat adalah berkat,” tulis Nipsey. Nipsey meninggalkan dua orang anak dan kekasihnya, aktris Lauren London.

Having strong enemies is a blessing.

— THA GREAT (@NipseyHussle) March 31, 2019

Meninggalnya Nipsey Hussle juga menjadi duka di industri musik Amerika. Beberapa rapper ternama seperti Snoop Dogg ikut mengenang sosok Nipsey. Selain Snoop Dog, penyanyi lain seperti Rihanna dan juga Pharrell Williams turur mengucapkan bela sungkawa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Jungkook menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Member termuda di grupnya ini memilih lagu solonya ‘Euphoria’ dan lagu unit ‘Dimple’ yang dinyanyikan bersama Jin, Jimin, dan V untuk dimasukkan dalam album...
  • HOT !
    Lee Min Jung kemungkinan akan segera membintangi drama baru! Pada 19 Mei, OSEN melaporkan bahwa sang aktris akan bermain dalam drama ‘The Golden Age of Villains’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)