home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Momen di Belakang Layar Saat Kim Jae Wook dan Park Min Young Beradegan Romantis

Jumat, 26 April 2019 19:00 by fzhchyn | 3696 hits
Intip Momen di Belakang Layar Saat Kim Jae Wook dan Park Min Young Beradegan Romantis
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Her Private Life memang baru menayangkan enam episode, namun dua pemain utamanya, Kim Jae Wook dan Park Min Young sudah sukses membuat hati penonton berdebar dengan chemistry mereka yang luar biasa.

Drama yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis ini baru saja merilis video pembuatan di balik layar yang menunjukkan bagaimana para pemain dan kru bekerja namun tetap memiliki waktu yang menyenangkan di lokasi syuting.

Adegan pertama melibatkan Ryan Gold (Kim Jae Wook) dan Sung Duk Mi (Park Min Young) di tengah hujan. Meskipun hujan membuat keduanya sulit untuk membuka mata, namun mereka berhasil menyelesaikan adegan sambil bergurau di sela-sela syuting.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?

Dalam video juga menampilkan saat Ryan mengunjungi Nam Eun Gi (Ahn Bo Hyun) dan memamerkan kekuatan fisik mereka. Saat karakternya mengunjungi Cha Si An (ONE), Kim Jae Wook tak tahan untuk makan ayam goreng, hingga akhirnya ia tertawa sendiri karena tindakannya tertangkap kamera.

Ada juga banyak momen manis antara Kim Jae Wook dan Park Min Young saat mereka melakukan berbagai adegan mulai dari bangun tidur, duduk di lantai, dan berbagi ciuman romantis. Keduanya menunjukkan bagaimana mereka dapat menciptakan momen bagus dalam drama dengan chemistry luar biasa saat di belakang kamera juga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)