home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengunjung Membludak, Variety 'Kang's Kitchen' Mendadak Ubah Konsep Restoran

Senin, 06 Mei 2019 11:30 by muthiasp | 1337 hits
Pengunjung Membludak, Variety 'Kang's Kitchen' Mendadak Ubah Konsep Restoran
Image source: @kangskitchen2

DREAMERS.ID - Program varietyKang’s Kitchen 2’ sudah menarik perhatian penonton bahkan sejak baru memulai proses produksi. Terbukti dari jumlah pengunjung restoran yang di luar dugaan sangat membludak hingga tim harus mendadak mengubah konsep restoran.

Pada pembukaan pertamanya di akhir pekan kemarin, tim produksi dikejutkan dengan antrian panjang dari pengunjung yang diperkirakan berjumlah 10 ribu orang. Awalnya, tim berencana untuk membagikan nomor antrian. Namun proses itu saja sudah bisa memakan waktu 3-4 jam.


Perubahan jadwal pelayanan restoran pun berubah. Tim produksi memutuskan restoran ‘Kang’s Kitchen’ akan melayani di jam makan siang dan makan malam, padahal sebelumnya hanya jam makan siang saja. Serta melakukan undian bagi mereka yang sudah rela antri panjang. Pengunjung yang terpilih pada pukul 11 siang bisa datang saat makan siang.

Baca juga: 5 Variety Show Populer Kyuhyun Super Junior

Sedangkan pengundian kedua jam 4 sore akan dilakukan untuk pengunjung beruntung yang bisa makan malam di ‘Kang’s Kitchen’. Selanjutnya, tim akan melakukan undian secara online untuk mengurangi antrian panjang di area restoran yang juga demi menjaga ketertiban.

Kang’s Kitchen 2’ ini mengambil lokasi syuting di sebuah kafe bertema tradisional di daerah Gyeongju yang berjarak empat jam dari Seoul. Meskipun waktu syuting dirahasiakan, namun rumor yang tersebar di dunia maya membuat pengunjung rela antri sejak pagi. Nampaknya akan mengikuti kesuksesan dari musim pertama ya, Dreamers.

Sementara itu bagi yang tidak bisa berkunjung secara langsung bisa mulai menyaksikan ‘Kang’s Kitchen 2’ pada 31 Mei mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)