home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejanggalan Insiden Aktris Han Ji Sung Tertabrak Mobil di Tol, Suami Ngaku Habis Minum Alkohol

Jumat, 10 Mei 2019 17:00 by muthiasp | 4289 hits
Kejanggalan Insiden Aktris Han Ji Sung Tertabrak Mobil di Tol, Suami Ngaku Habis Minum Alkohol
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu (8/5), outlet media lokal Korea Selatan melaporkan bahwa aktris sekaligus mantan idola K-Pop, Han Ji Sung tewas dalam insiden tabrakan di jalan tol. Namun keterangan yang disampaikan oleh sang suami berbeda dengan rekaman black box mobil.

Han Ji Sung dilaporkan tertabrak oleh dua mobil di jalan tol dekat Bandara Incheon pada pukul 03.50 dini hari. Saat itu mobilnya berhenti di tengah jalan dengan alasan sang suami ingin buang air kecil. Lalu Han Ji Sung keluar dari mobil dan ditabrak oleh sebuah taksi, lalu mobil lain.

Mantan member grup B.Doll ini pun tewas di lokasi kejadian. Suaminya mengklaim tidak mengetahui bahwa Han Ji Sung keluar dari mobil, “Aku harus ke toilet jadi kami mendadak menghentikan mobil. Aku pergi ke semak-semak untuk buang air dan baru mengetahui kejadian setelah kembali”.

Baca juga: Suami Mendiang Aktris Han Ji Seong Ditetapkan Jadi Penyebab Kecelakaan

Sedangkan berdasarkan video black box mobil orang lain yang melewati mereka, terlihat bahwa Han Ji Sung dan sang suami keluar dari mobil bersamaan. Hanya 10 detik setelah sang suami menyeberang, insiden tabrakan itu terjadi. Dilansir dari TV Report, suami Han Ji Sung mengaku minum alkohol sebelum kejadian.

“Di hari itu, aku minum-minum dengan beberapa teman di Yeongjongdo,” ujarnya. Saat ditanya apakah Han Ji Sung minum alkohol, suami menjawab, “Aku tidak melihatnya”. Meski namanya tidak diungkapkan oleh pihak kepolisian, namun diketahui jika suami Han Ji Sung berprofesi sebagai pengacara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)