home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Imbas Kasus Seungri dan YG, iKON Diboikot Jadi Bintang Tamu Festival Musik

Rabu, 15 Mei 2019 14:35 by muthiasp | 972 hits
Imbas Kasus Seungri dan YG, iKON Diboikot Jadi Bintang Tamu Festival Musik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kontroversi YG Entertainment yang berawal dari Seungri, rupanya tidak berdampak pada orang-orang yang terlibat saja, tetapi juga artis naungannya. Seperti iKON yang seperti terkena imbas dari kasus tersebut hingga diboikot untuk tampil di sebuah festival.

iKON dijadwalkan untuk tampil mengisi festival musik yang dibuat oleh mahasiwa Universitas Myongji, yang berlangsung pada 14 – 16 Mei 2019. iKON berada di jajaran pengisi acara bersama dengan Indigo Music, Davichi, Kalla, Kim Bo Hyung, Sunmi, dan Kim Feel.

Namun banyak yang melayangkan protes kepada panitia karena dirasa tidak tepat mengundang iKON, lantaran YG Entertainment sebagai agensi yang menaunginya masih terlibat skandal bahkan sedang diselidiki oleh polisi, “Mereka ikut andil dalam kasus Burning Sun”, ujar salah satu mahasiswa dikutip dari Allkpop.

Baca juga: iKON Susul TREASURE Gabung Platform Komunitas Fans Weverse

Seperti yang diketahui, Seungri diduga menggunakan kartu perusahaan YG Entertainment untuk melakukan aksi yang melanggar hukum. Selain itu juga karena Yang Hyun Suk, pimpinan agensi yang juga dicurigai menggelapkan pajak, “Panitia harusnya berkaca bagaimana mereka membuat festival tanpa mengeceknya,” kata mahasiswa lain.

Usai pembicaraan itu memanas, panitia langsung meminta maaf secara resmi dan menyatakan bahwa mengundang iKON bukan dengan niat mendukung kontroversi tersebut. iKON pun dijadwalkan tetap tampil di ‘2019 Myongji University Festival’ pada tanggal 15 Mei 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, program Mnet TMI News merilis daftar peringkat terbaru. Kali ini, mereka mengajak pemirsa melihat rumah para artis Korea untuk menentukan mana yang memiliki interior terbaik....
  • HOT !
    Britney Spears hadir dalam persidangan terakhir yang digelar Pengadilan Los Angeles terkait konservatorinya pada 23 Juni lalu. Dia akhirnya berkata jujur soal situasinya saat ini....
  • HOT !
    Hyuk VIXX telah membagikan pesan yang sangat pribadi yang menentang mengemudi dalam keadaan mabuk. Pada 23 Juni, idola K Pop dan aktor itu membagikan pesan di akun Instagramnya, “Jangan pernah minum dan mengemudi.”...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)