home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji Apink Ungkap Sungyeol INFINITE Pingsan Ketika Syuting Film Horor '0.0MHz'

Selasa, 21 Mei 2019 11:50 by muthiasp | 2135 hits
Eunji Apink Ungkap Sungyeol INFINITE Pingsan Ketika Syuting Film Horor '0.0MHz'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Eunji Apink, Sungyeol INFINITE, Choi Yoon Young, Shin Joo Hwan, dan Jung Won Chang membintangi film horror yang diadaptasi dari webtoon berjudul ‘0.0MHz’. Eunji mengungkapkan ada pemain yang pingsan ketika syuting.

Film0.0MHz’ menceritakan tentang pengalaman aneh yang menimpa anggota frekuensi radio yang memanggil hantu. Eunji berperan sebagai So Hee, perempuan yang memiliki kemampuan melihat hantu. Sungyeol sebagai Sang Yeop yang bertugas menjaga rahasia tersebut sampai akhir.

Pada sesi jumpa pers (20/5), Eunji mengungkapkan kejadian yang paling diingatnya ketika Sungyeol pingsan di lokasi syuting, “Sungyeol yang mencekik ku, tapi dia yang pingsan. Tempatnya tertutup, sempit, dan banyak orang. Sungyeol mengerahkan seluruh kekuatan di wajahnya, dan karena itu dia jadi anemia lalu tiba-tiba pingsan. Momen yang sangat mengejutkan”.

Baca juga: Awalnya Ditentang Jadi Penyanyi, Begini Cara Unik Eunji Apink Bujuk Orangtuanya

Selain itu, Eunji juga membagikan cerita ketika ia harus memukul Choi Yoon Young, saat sedang adegan berkomunikasi dengan hantu, “Aku memukul Choi Yoon Young dengan ranting berkali-kali. Aku benar-benar harus memukulnya agar terlihat nyata. Aku merasa bersalah padanya. Karenanya aku tidak bisa mengangkat tangan selama seminggu”.

Namun Choi Yoon Young tidak merasa sakit ketika melakoni adegan tersebut, “Mungkin karena Eunji menggunakan gerakan tubuh yang baik jadi tidak sakit ketika dipukul olehnya. Kami bergantung satu sama lain ketika syuting. Aku sempat pingsan karena kesulitan bernafas,” paparnya.

Sementara itu, film ‘0.0MHz’ akan mulai tayang di bioskop Korea pada 29 Mei mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)