home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Tantang Tom Cruise Berduel, Mengapa?

Selasa, 11 Juni 2019 14:14 by bellaevania | 818 hits
Justin Bieber Tantang Tom Cruise Berduel, Mengapa?
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Kicauan Justin Bieber di media sosial Twitter menjadi pusat perhatian publik baru-baru ini. Pelantun ‘Sorry’ itu tampak menantang Tom Cruise berkelahi.

Pada kicauannya, Justin Bieber menantang Tom Cruise untuk berkelahi di arena UFC. Istri dari Hailey Baldwin ini pun menyebut Tom Cruise pengecut jika tak menerima tantangannya. "Aku ingin menantang Tom Cruise berkelahi di Octagon. Tom jika kau menolak tantangan ini, kau adalah seorang pengecut dan tak akan hidup tenang," tulis Justin.

Tidak diketahui penyebab Justin Bieber menantang Tom Cruise berkelahi. Namun banyak yang mengutarakan bahwa Justin bukan lawan sepadan untuk Tom Cruise. "Tom Cruise melakukan sendiri semua adegan berbahaya di film dan membahayakan nyawanya. Apa yang bocah laki-laki ini sudah lakukan?" tulis salah satu netizen.

Baca juga: Justin Bieber Lanjutkan Tur Dunia Setelah Rehat karena Masalah Kesehatan

Selain Tom Cruise, Justin Bieber juga pernah menantang Shawn Mendes berduel. Bukan berkelahi di arena UFC, Justin menantang Shawn bertanding Hockey, olahraga yang sangat digemari Justin. Tantangan itu dilayangkan setelah Shawn Mendes mendapatkan gelar ‘Prince of Pop’ dari majalah The Observer Magazine. Sebelumnya gelar yang sama pernah dipegang Justin dalam versi majalah Vanity Fair.

Saat itu, tantangan Justin untuk Shawn Mendes juga sempat menjadi sorotan. Justin pun sempat meluruskan kabar tersebut. "Tidak ada persaingan dan ini hanya bercanda, santai. Tidak ada persaingan, kami di sini untuk menciptakan musik keren. Aku cuma bercanda dengan jargon lucu," lanjut Justin. Berbeda dengan reaksi para fans yang memanas, Shawn justru menanggapi gurauan Justin dengan santai. "LOL kapan pun, beri tahu aku saja," tulis Shawn singkat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah banyak muncul dengan pemberitaan negatif yang menyeretnya dengan hukum. Ezra Miller akhirnya meminta maaf. Dia juga mengatakan sedang mencari pengobatan....
  • HOT !
    ‘Stock Struck’ merupakan drama terbary TVING yang menceritakan tentang lima orang yang berinvestasi di pasar saham, mereka kemudian mengambil bagian dalam rapat saham misterius. Di sana, mereka belajar tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan melalui investasi saham....
  • HOT !
    Pada 15 Agustus, KQ Entertainment membagikan foto teaser dan wawancara singkat untuk memperkenalkan Minjae dan Junmin, dua anggota pertama dari boy group mendatang yang saat ini masih bernama KQ Fellaz 2....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)