home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Sang Leader B.I, iKON Akan Tetap Jalan dengan Enam Member

Kamis, 13 Juni 2019 12:25 by fzhchyn | 945 hits
Tanpa Sang Leader B.I, iKON Akan Tetap Jalan dengan Enam Member
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan kepergian B.I yang sangat mendadak dari iKON, banyak yang mempertanyakan bagaimana kelangsungan boy group tersebut. Apalagi iKON telah memiliki jadwal tur Jepang pada bulan Juli mendatang.

Meski ditinggal salah satu membernya yang punya peran penting sebagai leader, YG Entertainment telah mengumumkan bahwa keenam member iKON lainnya akan tetap melakukan promosi dan tur sesuai rencana.

Pada 13 Juni, agensi secara resmi membahas rencana iKON yang akan memulai tur Jepang, yang dijadwalkan pada Juli nanti. Seorang perwakilan YG Entertainment mengatakan kepada outlet berita SPOTV News, “(iKON) akan mengadakan tur jepang mereka seperti yang direncanakan dengan enam member.”

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Perwakilan agensi juga meminta maaf kepada iKON di Jepang dengan menyatakan, “Kami benar-benar minta maaf telah memberikan alasan kekecewaan kepada fans karena masalah tentang B.I iKON. Keenam member akan melakukan tur Jepang, yang dijadwalkan akan dimulai pada 27 Juli, seperti yang direncanakan.”

iKON saat ini dijadwalkan untuk melakukan tur ke enam kota di Jepang dengan total 14 konser dari 27 Juli hingga 19 September. Namun tur tersebut hanya akan dihadiri enam member setelah pada 12 Juni kemarin, B.I memutuskan untuk hengkan dari grup dan agensi usai diduga mencoba melakukan transaksi narkoba.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)