home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Berperan Sebagai Putri Drakula

Senin, 13 Februari 2012 10:00 by wahyu | 4479 hits
Selena Gomez Berperan Sebagai Putri Drakula
v7andre.blogspot.com

Dreamers.co.id -  Meski telah meraih sukses dalam dunia tarik suara, bukan berarti berhenti mengeksplorasi kemampuan. Begitu juga dengan Selena Gomez yang menjajal didunia akting. Hal ini dibuktikan dengan ikutnya ia dalam sebuah sekuel animasi berjudul Hotel Transylvania, dimana ia berperan sebagai putri drakula.

Dilansir dari Aceshowbiz, wanita yang menjadi kekasih Justin Bieber tersebut akan menjadi pengisi suara salah satu putri  drakula bernama Mavis. Hal ini pun diamini oleh juru bicara Adam Sandler,  yang bertugas mengisi suara Drakula.

Sebelumnya, suara Mavis diisi oleh Miley Cyrus. Tetapi bebeapa waktu lalu Sony Pictures mengumumkan bahwa pelantun Can’t  be Tamed itu tidak lagi tergabung dalam penggarapan sekuel tersebut karena alasan yang belum diketahui.

Baca juga: akmu

Mavis sendiri adalah seorang putri Dracula yang digambarkan sebagai vampir berambut gelap. Ayahnya sengaja membuka Hotel Transylvania untuk memberikan tempat yang aman bagi kaum vampir dan monster-monster lain. Namun masalah menjadi rumit ketika seorang manusia biasa datang ke hotel dan bertemu dengan Mavis.

Sementara  itu, film  ini bukanlah film animasi pertama bagi Selena. Sebelumnya ia juga pernah menjadi pengisi suara dalam film Horton Hears A Who! Arthur And The Revenge of Maltazard dan Arthur And The Two Worlds war. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)