home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Perdana 'Hotel del Luna' Lampaui Rekor Rating 'Arthdal Chronicles'

Minggu, 14 Juli 2019 22:45 by muthiasp | 860 hits
Episode Perdana 'Hotel del Luna' Lampaui Rekor Rating 'Arthdal Chronicles'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 'Hotel del Luna' menjadi salah satu drama Korea terbaru yang paling dinantikan penayangannya. Drama yang memasangkan IU dan Yeo Jin Goo ini pun akhirnya menyapa penggemar pada Sabtu (13/7) malam, dan langsung mendapatkan respon positif.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga Nielsen Korea, episode perdana yang tayang pada 13 Juli kemarin mencatatkan angka rating luar biasa, yaitu 7,3 persen dengan titik tertinggi 8,7 persen skala nasional. Angka tersebut membuat drama 'Hotel del Luna' menjadi yang paling banyak ditonton di antara program lain di slot tayangnya.

Bahkan rating episode perdana 'Hotel del Luna' sukses melampaui perolehan rating pertama drama sebelumnya, yaitu 'Arthdal Chronicles'. Selain itu, 'Hotel del Luna' juga menempati peringkat pertama di antara penonton usia 20 - 49 tahun, dengan rata-rata rating 4,8 persen dan angka tertingginya 6,4 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

'Hotel del Luna' sendiri memiliki cerita yang unik, yaitu tentang seorang wanita yang dikutuk sehingga hotel yang dikelolanya penuh dengan hantu. Serta seorang pria yang terjebak bekerja disana. IU berperan sebagai wanita tersebut yang bernama Jang Man Wol.

Sedangkan pria yang membantu Jang Man Wol mengelola hotel tersebut bernama Goo Chan Sung diperankan oleh Yeo Jin Goo. Tidak hanya IU dan Yeo Jin Goo, drama 'Hotel del Luna' semakin menarik dengan kehadiran P.O Block B, Mina gugudan, hingga Park Yoo Na.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)