home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Kejutkan Fans dengan Featuring di Lagu Remix Rapper Lil Nas #SeoulTownRoad

Kamis, 25 Juli 2019 15:08 by fzhchyn | 754 hits
RM BTS Kejutkan Fans dengan Featuring di Lagu Remix Rapper Lil Nas #SeoulTownRoad
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah masa vakum selama dua bulan ke depan, BTS masih bisa mengejutkan fansnya dengan lagu baru! Sang leader RM diam-diam melakukan kolaborasi dengan rapper asal Amerika Lil Nas untuk sebuah lagu remix.

Pada 24 Juli waktu setempat, Lil Nas mengunggah versi remix yang lain dari lagu hitsnya yang telah memecahkan rekor ‘Old Town Road’ di channel YouTube resminya. Versi remix kali ini diberi judul ‘Seoul Town Road’ yang menampilkan rap dari RM.

Menurut laporan dari outlet berita News1, kolaborasi ini disarankan oleh Lil Nas terlebih dahulu. RM menulis lirik dan juga nge-rap di lagu remix ini. Perubahan judul menjadi dari ‘Old Town Road’ menjadi ‘Seoul Town Road’ secara khusus telah menarik perhatian, membuatnya berada di puncak trending topic dunia.

Fans juga mendapati bahwa lagu remix ini memiliki cover art gambar kuda berwarna ungu, yang dikenal sebagai warna BTS. Lil Nas sendiri telah mengunggah beberapa versi ‘Old Town Road’ dengan featuring artis-artis seperti Billy Ray Cyrus, Diplo, Young Thug, dan Mason Ramsey.

 

Melalui akun Twitter BTS, RM mengunggah tangkapan layar lagu remix tersebut dan menulis, “Seoul Town Road with my Ho-Mi @LilNasX” dan menyertakan tagar “#oldtownroad17” dan “#seoultownroad”. Jimin juga menunjukkan dukungannya dengan mengungah screenshot disertai emoji terkejut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)