home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah 8 Tahun, Park Seo Joon Ungkap Perbedaan Ambisinya Saat Masih Rookie dengan Sekarang

Selasa, 30 Juli 2019 13:08 by muthiasp | 907 hits
Sudah 8 Tahun, Park Seo Joon Ungkap Perbedaan Ambisinya Saat Masih Rookie dengan Sekarang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Resmi debut pada tahun 2011 silam membuat nama Park Seo Joon masuk dalam daftar aktor senior saat ini. Park Seo Joon pun merasakan adanya perubahan selama delapan tahun berkarir, termasuk soal ambisinya dalam industri hiburan.

“Ketika aku pertama kali debut, aku ingin fokus pada akting dan punya ambisi pribadi yang kuat. Semakin bertambahnya penggemar, aku sadar bahwa banyak orang yang terpengaruh dengan akting ku. Contohnya, ada seseorang dengan depresi yang bilang bisa melawannya setelah menontonku. Aku rasa pekerjaan ku membuat dampak yang positif,” paparnya.

Hal itu membuatnya merasa harus terus melakukan yang terbaik, agar bisa membayar cinta dari penggemar, “Aku percaya bahwa aku harus mengembalikan cinta yang aku dapatkan. Ketika seseorang menghadapi kesulitan, aku mencoba membantunya”.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Park Seo Joon menambahkan, “Aku berpikir bagaimana cara baik untuk mengembalikan cinta tanpa perasaan negatif. Itulah salah satu alasan ku terus berakting”. Aktor tampan yang sudah menyelesaikan wajib militer sebelum debut itu tetap ingin mencoba berbagai hal baru dari peran berbeda.

“Aku memiliki banyak pengalaman dari berbagai macam proyek, dan aku melihatnya ini waktu yang tepat pengalaman itu digunakan. Aku memiliki obsesi mencoba hal-hal baru. Ketika aku sudah memiliki imej muda sampai sekarang, rasanya tepat untuk menunjukkan sisi baru dari diriku,” jelas Park Seo Joon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)