home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terinspirasi Spice Girls, Beyonce Ingin Destiny's Child Reunian

Rabu, 07 Agustus 2019 07:00 by bellaevania | 875 hits
Terinspirasi Spice Girls, Beyonce Ingin Destiny's Child Reunian
Image Source: Metro.co.uk

DREAMERS.ID - Jauh sebelum sukses sebagai penyanyi solo, Beyonce dikenal sebagai salah satu personil girlgrup Amerika beranggotakan tiga orang bernama Destiny’s Child.

Berdasarkan laporan dari The Sun, Beyonce disebut telah menghubungi rekan girlgrupnya yakni Michelle Williams dan Kelly Rowland secara diam-diam untuk mempertimbangkan reuni. Istri dari Jay-Z itu diketahui terinspirasi dari Spice Girls yang kembali menuai kesuksesan lewat serangkaian konser tur setelah memutuskan untuk bersatu kembali.

“Beyonce sangat menginginkan semua anggotanya kembali bersamanya di studio. Dia tidak bisa memikirkan waktu yang leih baik daripada tahun 2020, ketika mereka akan memasuki usia 20 tahun sebagai salah satu kelompok wanita terbesar di dunia,” ungkap seorang sumber, melansir Aceshowbiz. “Dia melihat keberhasilan tur Spice Girls dan ingin mengulanginya, tentu lebih besar dan lebih baik,” tambah sumber tersebut.

Berbeda dengan Spice Girls yang melakukan koser tur dengan lagu-lagu hits mereka yang lama, Beyonce memiliki harapan agar bisa merilis lagu baru bersama Destiny’s Child. “Ini adalah permulaan tetapi mereka ingin merekam musik baru dan megeluarkannya bersama dengan beberapa lagu hits tebesar mereka,” ujar sumber yang sama.

Destiny’s Child berharap bisa melakukan koser tur yang singkat untuk menyesuaikan dengan jadwal individu masing-masing, tetapi cukup besar agar semua penggemar bisa melihat mereka kembali. Destiny’s Child menuai kesuksesan sejak dibentuk pada tahun 1990 dan melahirkan ragam lagu hits seperti ‘Independent Women’ dan ‘Survivor’. Namun mereka memutuskan hiatus pada tahun 2006.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)