home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Kencan Pertama TVXQ Dengan Cassiopeia di 'Circle Concert In Jakarta'

Minggu, 01 September 2019 16:00 by Rie127 | 1253 hits
Manisnya Kencan Pertama TVXQ Dengan Cassiopeia di 'Circle Concert In Jakarta'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemarin malam nyatanya menjadi malam yang sangat special bagi para Cassiopeia, karena setelah sekian lama, tepatnya 16 tahun TVXQ akhirnya secara langsung menyapa penggemar di Indonesia dalam konser ‘TVXQ CIRCLE WITH In Jakarta’.

TVXQ menyanyikan puluhan lagu-lagu hits mereka seperti ‘Something’, ‘Love Line’, ‘The Chance of Love’, 'Before U Go', ‘Keep Your Head Down’ yang merupakan lagu comeback TVXQ dengan 2 member, dan masih banyak lagi.

TVXQ juga meyapa penggemar dan mengungkapkan perasaan mereka, Yunho dan Changmin juga mengucapkan beberapa bahasa Indonesia seperti ‘Sudah lama tidak bertemu’, ‘apa kabar kalian?’.

Tidak hanya membawakan lagu-lagu terbaru, TVXQ juga membawakan lagu –lagu fenomenal mereka seperti ‘Mirotic’, ‘Tonight’, ‘Balloon’, dan ‘Hug’ yang juga merupakan lagu debut stage mereka di tahun 2004, setelah sebelumnya mereka tampil bersama BoA ditahun 2003.

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

Konser yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam, sukses membuat para Cassiopeia bahagia sekaligus membuat tangis penggemar pecah, tidak sedikit penggemar yang meneriakan ’16 tahun kami menunggu kalian’.

Yunho dan Changmin juga berharap Cassiopeia akan selalu tetap bersama dengan TVXQ selamanya, dan berjanji bahwa TVXQ akan kembali lagi untuk bertemu dengan penggemar di Indonesia. Seperti arti dari 'Circle' yang disampaikan oleh Yunho bahwa kami akan selalu kembali bersama.

Bagimana rasanya kencan dengan 'The King of K-pop' untuk yang pertama kalinya, Cassi?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)