home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Audrey Isyaratkan Rilis Single Solo di Panggung Terakhir GAC Sebelum Vakum

Minggu, 01 September 2019 23:00 by manachemvr | 540 hits
Audrey Isyaratkan Rilis Single Solo di Panggung Terakhir GAC Sebelum Vakum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sabtu (31/08) kemarin menjadi malam paling haru bagi GAC sebelum resmi hiatus dalam dunia musik. Hodgepodge Festival 2019 menjadi ‘The Goodbye Stage’ untuk trio yang memulai perjalanan kariernya 10 tahun lalu.

Selain menampilkan beberapa single hits dari album ‘Gamaliel Audrey Cantika’ sampai album ‘RESONANCE’, GAC juga mempersembahkan lagu cover yang menjadi awal mula perjalanan musik mereka. Lagu ‘Hello’, ‘Just Dance’, ‘Payphone’ yang dinyanyikan medley dipilih untuk mengenang memori pada saat pertama grup ini terbentuk.

Banyak hal menarik yang disuguhkan GAC dalam panggung terakhir mereka. Bukan hanya bernyanyi bersama Troops, tetapi mereka juga menampilkan video singkat mengenai perjalanan karier GAC yang mendapatkan banyak sekali penghargaan nasional maupun internasional.

Baca juga: Perdana Manggung Sendirian, Gamaliel Curhat di On Off Festival

Setelah menyanyikan single ‘Bahagia’ sebagai lagu penutup dalam penampilan mereka, ada video singkat yang menarik perhatian penonton. Dalam video tersebut diperlihatkan cuplikan dari behind the scene sebuah video musik, tetapi hanya ada Audrey dalam video tersebut.

Video tersebut ditutup dengan adegan Audrey tersenyum dengan tambahan tulisan ‘Audrey Tapiheru’ dan ’13-09-2019’. Video tersebut seaakan menjawab pertanyaan siapakah yang akan duluan merilis single dan kapan tanggal perilisannya.

Seperti diketahui sebelumnya sebelum vakum, ketiga personil GAC akan tetap bermusik dengan solo karier.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Madonna menggoda penggemar soal ide konser tur dengan Britney Spears saat melakukan Instagram Live pada Rabu (26/2/22)....
  • HOT !
    Patung Kobe Bryant dan putrinya Gianna didirikan di lokasi kecelakaan helikopter yang menewaskan mereka pada dua tahun yang lalu....
  • HOT !
    Belum lama comeback bersama seluruh anggota NCT, sub unit NCT Dream sudah dalam tahap persiapan untuk merilis karya baru. Hal itu sebelumnya sudah dibocorkan oleh anggotanya sendiri, dan kini dikonfirmasi agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)