home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Singkat KARD Pecahkan Panggung ON OFF Festival 2019 Hari Pertama

Minggu, 08 September 2019 08:08 by fzhchyn | 653 hits
Penampilan Singkat KARD Pecahkan Panggung ON OFF Festival 2019 Hari Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Co-ed group KARD sukses menghibur penonton dan fans mereka di Indonesia dalam penampilannya di ON OFF Festival 2019 (OOF19) . Grup beranggotakan BM, J.Seph, Jiwoo, dan Somin ini mengisi panggung ‘Idol Zone’ di OOF19 hari pertama pada 7 September kemarin.

Digelar di Istora Senayan, Jakarta, penampilan KARD begitu dinantikan sebagai line-up terakhir. Sebelumnya mereka tampil, panggung ini juga dimeriahkan oleh MLI, Lalahuta, pemain film ‘Bebas’ featuring Iwa K, dan Ramengvrl.

KARD tampil sekitar pukul 20.40 WIB dengan lagu-lagu hits mereka ‘Oh NaNa’, ‘Don’t Recall’, dan ‘Hola Hola’. Setelah menyapa penonton, mereka melanjutkan penampilan dengan membawakan lagu ‘Dimelo’, ‘Knocking on My Heaven’s Door’, dan ditutup dengan lagu baru ‘Bomb Bomb’.

Baca juga: Resmi Wamil, KARD Berikan Ucapan Selamat Tinggal Untuk J.Seph

Meski singkat, namun aksi panggung KARD sukses mengobati kerinduan Hidden Kard (sebutan fansnya) yang telah menantikan kedatangan mereka. KARD sendiri memang sudah beberapa kali datang ke tanah air untuk menggelar konser maupun event.

Sementara itu, acara OOF19 berlangsung selama dua hari pada 7 dan 8 September 2019.  Serangkaian acara seru bisa dinikmati dengan menampilkan banyak kreator dan pengisi acara dari dalam negeri dan Korea Selatan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Minhyun baru baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah 1st Look! Dalam wawancara setelah pemotretan, Minhyun sedikit membahas tentang drama baru yang akan dibintanginya, tvN ‘Alchemy of Souls’....
  • HOT !
    Young K anggota band DAY6 saat ini diketahui tengah menjalani wajib militer di unit elit KATUSA. Ia baru saja mendapat predikat sebagai Prajurit Terbaik di sebuah ajang kompetisi militer....
  • HOT !
    Pada 19 Mei, orang yang diduga korban (selanjutnya disebut sebagai A) kekerasan sekolah Kim Garam merilis pernyataan resmi melalui perwakilan hukum mereka. Kemudian HYBE dan Source Music juga kembali memberikan pernyataan baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)