home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Dijadwalkan Selesai Wajib Militer Bulan Depan

Selasa, 10 September 2019 11:10 by sukmagayatri | 563 hits
G-Dragon Dijadwalkan Selesai Wajib Militer Bulan Depan
Image source: chuutalk.com

DREAMERS.ID - Kwon Ji-Yong atau yang lebih dikenal dengan nama ‘G-Dragon’ dikabarkan akan segera menyelesaikan masa wajib militernya. G-Dragon sendiri diketahui memulai masa wajib militernya pada tanggal 18 February 2018 dan dijadwalkan keluar pada bulan November 2019. 

Baru-baru ini, Korea Selatan menerapkan waktu ‘pengurangan servis militer’. Oleh karena itu, durasi masa wajib militer otomatis mendapatkan pengurangan selama satu bulan. 

Dengan pemberlakuan sistem baru tersebut, G-Dragon yang semula dijadwalkan selesai wajib militer pada bulan November 2019, diprediksi akan maju satu bulan dan menyelesaikan masa wajib militernya pada bulan Oktober 2019. 

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Banyak fans dari G-Dragon maupun BIGBANG yang turut senang ketika mendapatkan kabar tersebut. Pasalnya, banyak orang yang mengharapkan supaya G-Dragon segera kembali berkarya di industri musik K-Pop. 


Image source: OSEN

Bahkan, banyak yang menyatakan bahwa G-Dragon, salah satu ‘Kings of K-Pop’ sudah siap untuk mengambil kembali mahkotanya. G-Dragon sendiri sempat merilis album terakhirnya sebelum pergi wajib militer berjudul ‘Kwon Ji-Yong’ yang berisi lima lagu dan dikemas dalam bentuk USB.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)