home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Ye Eun Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Welcome' Bersama L Infinite

Rabu, 18 September 2019 11:18 by Rie127 | 791 hits
Shin Ye Eun Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Welcome' Bersama L Infinite
Image Source: soompi

DREAMERS.ID -‘Welcome’ merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, drama bergenre romantic fantasi ini menceritakan tentang seekor kucing yang berubah menjadi manusia.

Dalam drama yang direncanakan tayang pada bulan Maret 2020 ini, Kim Myungsoo akan berperan sebagai Hong Jo, seekor kucing yang dapat membantu untuk menyembuhkan luka emosional pemiliknya yang merasa kesepian.

Shin Ye Eun sendiri akan berperan sebagai Kim Sol Ah, seorang wanita  berusia pertengahan 20-an yang mencintai seseorang dan mencoba melakukan yang terbaik untuk melindungi orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: SBS Drama Awards 2023 Rilis Nominasi Best Couple, Persaingan Ketat!

Kim Sol Ah juga merupakan seorang karyawan baru di perusahaan desain visual yang bercita-cita menjadi artis webtoon. Setelah dia mulai hidup dengan Hong Jo, dia perlahan mulai membuka hatinya.

“Merupakan suatu kehormatan untuk membintangi drama 'Welcome', yang telah dinanti banyak orang. Saya senang mengambil peran Sol Ah, yang dipenuhi dengan pesona, dan saya ingin menggambarkan pesonanya dengan baik. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tumbuh sebagai aktris dan menerima lebih banyak cinta dari penonton.” Kata Shin Ye Eun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)