home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Negeri 5 Menara Angkat Arti Kesungguhan

Kamis, 16 Februari 2012 11:00 by wahyu | 3856 hits
Negeri 5 Menara  Angkat Arti Kesungguhan
jagatreview.com

Dreamers.co.id – Film Negeri 5 Menara merupakan film adaptasi dari novel best seller. Uniknya lagi pemeran bintang film ini seperti Gaza, Rifki, Jovani dan Ras Samudra merupakan pendatang baru yang memiliki kemampuan akting yang luar biasa.

“Ini adalah film perdana kita semua. Kesulitannya kita harus bercampur semua dan dapat chemistry setelah hanya 2 bulan workshop. Kita karantina dari pagi sampai malam, Alhamdulillah bisa bercampur ya,” ungkap Gaza.

Bukan saja sebagai film pertama mereka. Para bintang muda ini pun mengaku kalau dirinya sangat senang bisa beradu akting dengan aktor-aktor senior. Bahkan mereka mengaku, para senior turut serta membantu dalam proses syuting.

Baca juga: akmu

“Kita juga senang bisa berkolaborasi bareng aktor senior, gak semenakutkan yang dipikir. Mereka semua membantu untuk lebih baik dengan tukar pikiran, support juga lebih baik. Film ini sangat menginspirasi. Menjadi motivasi untuk anak muda dan memperkuat tekad,” tutur Samudra.

Mengamini kedua rekannya, Rifki juga mengaku berperan sebagai seorang santri cukup susah bagi mereka. Tetapi dengan semangat  mereka berusaha menampilkan kisah nyata sang penulis novel Negeri 5  Menara, Ahmad Fuadi.

“Kita bisa menemukan banyak pelajaran moral. Bagaimana anak dari kampung bisa besar di Amerika, London, dan Kairo, itu luar biasa. Jadi memang film ini itu Man Jadda Wa Jadda. Tiap apa yang ingin kita capai tidak akan bisa terwujud kalau gak ada kesungguhan. Yang penting tekad besar, impian, dan berusaha,”  tambah Gaza dan Jovani. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)