home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NOAH Sukses Ajak Penonton Nostalgia Di Konser PROJECTX Tadi Malam!

Minggu, 29 September 2019 19:00 by sukmagayatri | 666 hits
NOAH Sukses Ajak Penonton Nostalgia Di Konser PROJECTX Tadi Malam!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - PROJECTX berhasil digelar meriah kemarin malam, Sabtu (28/9/2019) di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Penampilan pertama dibuka oleh Yovie and His Friends yang membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Terlalu Cinta, Cinta Sudah Lewat, Adu Rayu, dan masih banyak lagi.

Setelah penampilan memukau dari Yovie and His Friends, penampilan kedua dibuka oleh grup band Noah yang membawakan lagu hit berjudul ‘Topeng’ disusul dengan lagu 'Hidupku Untukmu Matiku Tanpamu', 'Separuh Aku', 'Mendekati Lugu' dan masih banyak lagi. Noah berhasil membawa suasana Istora GBK pecah dengan sorak riuh penonton yang ikut bernyanyi bersama Ariel selaku vokalis dari grup band Noah.


Image Source: Berlian Entertainment

Tidak hanya lagu-lagu lamanya saja, Noah turut membawakan lagu terbaru mereka yang baru dirilis di bulan Agustus lalu, berjudul ‘Kupeluk Hatimu’. Selain tampil bersama bandnya, Ariel juga sempat menunjukkan penampilan solonya dengan membawakan lagu ‘Yang Terdalam’ sambil bermain gitar.


Image Source: Berlian Entertainment

Baca juga: Viral Obat Corona Hadi Pranoto, Perkataan Ariel NOAH ke Anji Jadi Sorotan

Noah juga memberikan kejutan kepada penonton dengan mengajak Yovie Widianto untuk berduet bersama mereka diatas panggung. Yovie Widianto dengan keyboardnya mengiringi Ariel bernyanyi diatas panggung dengan dua lagu Noah yang berjudul ‘Janji Diatas Ingkar’ dan ‘Menunggumu’. 


Image Source: Berlian Entertainment

Penampilan Noah kemudian ditutup dengan single terbaru mereka berjudul ‘Wanitaku’ yang disambut dengan teriakan riuh penonton. Ariel mewakili bandnya juga tidak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada penonton yang telah hadir di Istora GBK, Senayan, untuk menyaksikan penampilan mereka diatas panggung PROJECTX.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar girl group SISTAR. Mantan anggotanya, Hyolyn dan Dasom dikabarkan akan reuni dan kembali sebagai grup unit. Tentunya, ini sangat dinantikan mengingat sudah empat tahun pasca grup bubar....
  • HOT !
    Yu Na Bi (Han So Hee) dan teman teman kampusnya menginap di penginapan Dohyeok (Chae Jong Hyeop), Jae Eon (Song Kang) juga ikut bersama menginap disana. Cinta segitiga antara Na Bi, Jae Eon dan Dohyeok semakin memanas....
  • HOT !
    Sooyoung berpotensi menjadi lawan main Jang Geun Suk dalam drama baru! Pada 2 Agustus, perwakilan industri melaporkan bahwa sang aktris akan membintangi drama Kakao TV ‘Unexpected Country Diary’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)