home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manipulasi Suara, Polisi Juga Geledah Agensi yang Ikut Serta di 'Produce 48'

Rabu, 02 Oktober 2019 13:23 by muthiasp | 604 hits
Manipulasi Suara, Polisi Juga Geledah Agensi yang Ikut Serta di 'Produce 48'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kontroversi dugaan manipulasi perolehan suara para peserta di program survival seri ‘Produce’ sudah lama muncul. Namun polisi baru serius menyelidikinya di ‘Produce X 101’, dan kini juga menyebar ke agensi-agensi yang ikut serta di ‘Produce 48’.

Berdasarkan outlet media SpoTV, pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan dan penyitaan ke agensi-agensi yang mengirim traineenya ke ‘Produce 48’. Menanggapi kabar itu, seorang perwakilan Mnet tidak bisa memberikan pernyataan apapun.

“Kami sedang melihat laporan. Kami tidak tahu apa yang akan dikatakan oleh pernyataan resmi polisi. Ini adalah situasi di mana sulit bagi kami untuk mengeluarkan pernyataan,” ujarnya.

Baca juga: 7 Kontestan Produce 48 yang Akhirnya Debut Tahun Ini

Sebelumnya pada 1 Oktober, Unit Investigasi Cyber ​​dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul melakukan penggeledahan kepada agensi Starship Entertainment, MBK Entertainment, dan Woollim Entertainment untuk mencari bahan yang berkaitan dengan manipulasi suara dalam seri ‘Produce X 101’. 

Informasi terbaru menurut outlet media CBS No Cut News, Unit Investigasi Cyber ​​dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul telah memperoleh bukti untuk menyimpulkan bahwa di antara sebelas member X1, sekitar dua sampai tiga member yang suara akhirnya dicurangi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)