home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Ruffalo 'Tampar' Ellen DeGeneres Lewat Tweetnya Ini

Kamis, 10 Oktober 2019 16:30 by sukmagayatri | 5440 hits
Mark Ruffalo 'Tampar' Ellen DeGeneres Lewat Tweetnya Ini
Image Source: Newshub

DREAMERS.ID - Mark Ruffalo, aktor pemeran karakter Hulk di Marvel Cinematic Universe itu baru saja ‘menampar’ presenter Ellen DeGeneres lewat balasan tweetnya yang membicarakan ‘kebaikan’ yang dimaksud oleh Ellen.

Melalui akun twitternya, Mark Ruffalo membalas cuitan dari akun @VanityFair yang membahas sikap Ellen terhadap kritikan netizen tentang dirinya dan George W. Bush. Mark Ruffalo menuliskan: 

“Maaf, sampai George W. Bush diadili atas kejahatan Perang Irak, (termasuk penyiksaan pimpinan Amerika, kematian & pemindahan Irak, dan bekas luka yang dalam - emosional & sebaliknya - yang ditimbulkan pada militer kita yang melayani kebodohannya), kita bahkan tidak bisa mulai berbicara tentang kebaikan,”.


Image Source: Too Fab

Sebelumnya, Ellen bersama istrinya—Portia DeRossi, diketahui menerima undangan untuk menghadiri pertandingan antara TX melawan Green Bay Packers yang digelar di Arlington, Virgina. Undangan itu diberikan kepada Ellen oleh Charlotte, anak dari pemilik Dallas Cowboys, Jerry Jones.

Baca juga: Ellen DeGeneres Positif Corona, Program 'Ellen Show' Terpaksa Dihentikan Sementara

Namun, kejadian yang tidak disangka-sangka, langsung membuat fans Ellen geram. Pasalnya, Ellen terlihat begitu ‘friendly’ dengan mantan presiden Amerika Serikat, George W. Bush yang terkenal konservatif. George W. Bush pernah menolak undang-undang yang mengatur tentang pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat, sebelum akhirnya diresmikan oleh Presiden Barack Obama.

Menanggapi kontroversi tersebut, Ellen lalu mengatakan bahwa benar ia berteman dengan George W. Bush, ia juga menambahkan bahwa bukan berarti ketika  ia memiliki kepercayaan yang berbeda dengan orang lain, otomatis membuat dirinya tidak berteman dengan orang tersebut.  

“Ketika saya mengatakan, 'Berbaik hatilah satu sama lain,' saya tidak bermaksud hanya orang-orang yang berpikir dengan cara yang sama seperti Anda. Maksud saya bersikap baik kepada semua orang. Tidak masalah.” Ujar Ellen. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)