home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Surat Wasiat, Polisi Temukan Barang Ini di Rumah Sulli

Senin, 14 Oktober 2019 22:27 by muthiasp | 16703 hits
Bukan Surat Wasiat, Polisi Temukan Barang Ini di Rumah Sulli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait meninggalnya Sulli secara mendadak pada hari ini (14/10). Mereka pun menggeledah rumah Sulli, dan menemukan satu barang yang diduga bisa menjadi jawaban apa penyebab kematiannya.

Berdasarkan laporan dari JTBC News Room, pihak kepolisian tidak menemukan adanya surat wasiat yang biasanya dibuat oleh orang yang bunuh diri. Namun, polisi menemukan sebuah note pad yang berisi tentang pemikiran pribadi mantan member f(x) itu.

Pihak kepolisian juga mengkonfirmasi bahwa itu bukan bentuk dari surat wasiat bunuh diri, dan tidak akan mengungkapkan isinya kepada publik. Hingga saat berita ini ditulis pun, polisi belum bisa memastikan penyebab sesungguhnya Sulli meninggal dunia.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Meski sebelumnya disebutkan bunuh diri dengan gantung diri, lantaran depresi berat yang dideritanya. Polisi memastikan jika tidak ada tanda-tanda kejahatan di sekeliling Sulli. Terlebih, cewek bernama asli Choi Jinri itu telah meninggal dunia saat ditemukan.

Sementara itu, Sulli ditemukan tidak bernyawa di rumahnya oleh sang manajer setelah sempat tidak bisa dihubungi. Setelah polisi, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Sulli membenarkan bahwa Sulli sudah meninggal dunia, “Kami minta maaf untuk mengabarkan semuanya kabar yang menyedihkan. Sulli telah meninggalkan kita”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)