home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Junsu JYJ Dikabarkan Ajukan Gugatan Terhadap 'A' Atas Penipuan 30 Milyar KRW

Jumat, 18 Oktober 2019 11:33 by Rie127 | 926 hits
Keluarga Junsu JYJ Dikabarkan Ajukan Gugatan Terhadap 'A' Atas Penipuan 30 Milyar KRW
Image Source: namumoe

DREAMERS.ID - Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah.

Laporan tersebut mengatakan bahwa pihak kepolisian Seoul sedang menyelidiki makelar 'A' setelah Junsu dan ayahnya mengajukan gugatan terhadap ‘A’. Pihak Junsu  mengklaim bahwa pada bulan Januari 2017, mereka telah membayar sekitar 24 miliar KRW atau sekitar 287 Milyar rupiah menempatkan hotel Toscana mereka di pulau Jeju untuk dijual.

Selain itu, pihak keluarga Junsu juga mengklaim bahwa mereka telah membayar biaya tambahan sebesar 6 miliar KRW atau setara dengan 71 Milyar rupiah untuk jaminan keamanan, jika di hitung total, pihak Junsu telah membayar sebesar 30 miliar KRW atau sekitar 360 Milyar rupiah.

Baca juga: Produser KBS Tanggapi Petisi untuk Undang Kim Junsu Tampil di 'Music Bank'

Junsu dan ayahnya diketahui telah membeli tanah di pulau Jeju pada tahun 2011  untuk membangun sebuah hotel keluarga. Kemudian, pada Januari 2017, pihak Junsu menandatangani hak atas properti hotel ke agen ‘A’ tersebut.

Pihak Junsu telah mengajukan gugatan terhadap 'A' atas dugaan penipuan selama proses ini, sementara 'A' telah membantah tuduhan tersebut kepada polisi. Ayah 'A' dan Junsu dilaporkan menghadiri pemeriksaan polisi pada tanggal 15 Oktober, saat polisi melanjutkan penyelidikan yang sedang berlangsung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Web drama produksi Why Not Media da an Seezn 'Part Time Melo' telah menayangkan episode perdananya. We drama ini dibintangi Han Soo Ah, Dawon SF9, Ha Jong Woo, Choi Ji Seo dan Lee Eun Sang....
  • HOT !
    Dengan background sebagai public figure, para selebriti Korea cukup berhati hati soal kehidupan pribadi termasuk soal urusan hubungan asmara. Hubungan asmara seleb Korea sering jadi hal sensitif yang berubah jadi skandal....
  • HOT !
    Dalam sesi wawancara terbaru dengan Korea Times, Secret Number ditanya tentang alasan di balik popularitasnya yang cepat diraih setelah debut. Khususnya, Secret Number menjadi sorotan di tanah air dengan debutnya Dita sebagai anggota girl group asal Indonesia pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)