home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Junsu JYJ Dikabarkan Ajukan Gugatan Terhadap 'A' Atas Penipuan 30 Milyar KRW

Jumat, 18 Oktober 2019 11:33 by Rie127 | 922 hits
Keluarga Junsu JYJ Dikabarkan Ajukan Gugatan Terhadap 'A' Atas Penipuan 30 Milyar KRW
Image Source: namumoe

DREAMERS.ID - Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah.

Laporan tersebut mengatakan bahwa pihak kepolisian Seoul sedang menyelidiki makelar 'A' setelah Junsu dan ayahnya mengajukan gugatan terhadap ‘A’. Pihak Junsu  mengklaim bahwa pada bulan Januari 2017, mereka telah membayar sekitar 24 miliar KRW atau sekitar 287 Milyar rupiah menempatkan hotel Toscana mereka di pulau Jeju untuk dijual.

Selain itu, pihak keluarga Junsu juga mengklaim bahwa mereka telah membayar biaya tambahan sebesar 6 miliar KRW atau setara dengan 71 Milyar rupiah untuk jaminan keamanan, jika di hitung total, pihak Junsu telah membayar sebesar 30 miliar KRW atau sekitar 360 Milyar rupiah.

Baca juga: Produser KBS Tanggapi Petisi untuk Undang Kim Junsu Tampil di 'Music Bank'

Junsu dan ayahnya diketahui telah membeli tanah di pulau Jeju pada tahun 2011  untuk membangun sebuah hotel keluarga. Kemudian, pada Januari 2017, pihak Junsu menandatangani hak atas properti hotel ke agen ‘A’ tersebut.

Pihak Junsu telah mengajukan gugatan terhadap 'A' atas dugaan penipuan selama proses ini, sementara 'A' telah membantah tuduhan tersebut kepada polisi. Ayah 'A' dan Junsu dilaporkan menghadiri pemeriksaan polisi pada tanggal 15 Oktober, saat polisi melanjutkan penyelidikan yang sedang berlangsung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama Korea 'Yumi's Cells' memberi warna baru di dunia drama dengan menggabungkan live action dan animasi lucu. Diadaptasi dari webtoon, ini perbedaan antara versi webtoon dan dramanya:...
  • HOT !
    Chris Martin dan Jonny Buckland Coldplay membuat penampilan kejutan pada episode 27 Oktober variety show tvN ‘You Quiz on the Block’, menyapa pembawa acara Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho dalam bahasa Korea melalui pesan video....
  • HOT !
    Agensi ATEEZ, KQ Entertainment telah mengeluarkan pernyataan tegas terkait perilaku ekstrem sasaeng fans atau juga yang disebut sebagai penguntit. Pasalnya, sasaeng fans diketahui nekat menyematkan alat pelacak pada mobil ATEEZ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)