home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawa Fitnah Video Syur ke Polisi, Gisel Ikuti Rekomendasi Gading Marten

Kamis, 24 Oktober 2019 10:54 by bellaevania | 1224 hits
Bawa Fitnah Video Syur ke Polisi, Gisel Ikuti Rekomendasi Gading Marten
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Gisella Anastasia kembali diterpa isu miring setelah beredar video syur mirip dirinya di media sosial. Dengan dukungan keluarga dan juga sang mantan suami, Gading Marten Ia berencana melaporkan video tersebut ke pihak berwajib.

Gisel sudah geram dengan oknum yang menyebarkan dan mengatasnamakan dirinya dalam video tersebut. "Biasanya kan aku diam saja kalau diomongin orang gimana ya sudah. Cuma karena kali ini sudah termasuk pencemaran nama baik, fitnah, menyebarkan berita yang tidak benar adanya,” ujar Gisel, melansir Detik, Rabu (23/10/19).

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

Gisel mengungkap ingin para pelaku agar jera dan tidak merugikan siapa pun lagi kedepannya. "Buat laporan hari Jumat nanti, mau cari siapa-siapa saja yang menyebarkan. Syukur-syukur kalau bisa ketemu siapa yang ngebuat fotonya pertama kali (yang disandingkan) untuk bisa memberikan efek jera sama orang-orang tersebut untuk nggak merugikan saya atau merugikan siapa pun lagi di kemudian hari," lanjutnya.

Ibu satu anak ini menyebut Gading telah merekomendasikan pengacara Sandi Arifin untuk menangani kasus ini. "Mas Gading tahu, saya juga sampaikan, dia juga tahu dari orang-orang. Mas Gading juga kan selalu support dia juga tahu, sebel banget juga," ujar Gisel.

"Jadi menyarankan untuk minta tolong sama Bang Sandy Arifin untuk bantuin usut kasus ini. Berdasarkan referensi Mas Gading juga, saya hubungin Sandy Arifin untuk bantu meluruskan kasus ini gimana ke depannya," lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)