home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahli Finansial Prediksi BIGBANG Bisa Selamatkan Kejatuhan YG Entertainment

Jumat, 25 Oktober 2019 10:07 by muthiasp | 798 hits
Ahli Finansial Prediksi BIGBANG Bisa Selamatkan Kejatuhan YG Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - BIGBANG merupakan salah satu grup idola K-Pop paling berpengaruh di Korea Selatan. Tak hanya bagi industri musik saja, melainkan juga bagi agensinya sendiri. Grup pelantun Fantastic Baby itu akan jadi penyelamat YG Entertainment.

Seperti yang diketahui, tahun 2019 bagaikan tahun kejatuhan YG Entertainment, di mana artis dan petingginya terlibat rangkaian kasus besar. Hal itu membuat saham YG turun drastis, bahkan bisa dibilang terdepak dari posisi agensi tiga besar Korea Selatan.

Banyak fans yang sudah tidak sabar untuk menantikan gebrakan G-Dragon yang akan bebas wamil pada Sabtu (26/10), yang diprediksi akan sukses besar walaupun hanya sekedar merilis single maupun mini album. Seluruh member BIGBANG pun akan bebas wajib militer.

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

Lee Kihoon, peneliti dari grup Hana Financial, memprediksi bahwa kembalinya G-Dragon bisa menyelamatkan YG Entertainment, “Untuk lima tahun terakhir, pendapatan tur konser dome BIGBANG terhitung sebagai 40-50 persen pendapatan YG Entertainment,” ujarnya.

Ia menambahkan, “Jika BIGBANG bisa menjalankan tur dome Jepang di level yang sama, mereka akan bisa mendapatkan lebih dari 30 miliar won (360 miliar rupiah) dalam laba operasional tahunan”.

Selain itu, Lee Kihoon juga memprediksi keuangan YG Entertainment perlahan pulih karena banyaknya kegiatan dari AkMu, WINNER, dan BLACKPINK. Sudah siap menantikan comeback BIGBANG, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)