home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Present: Hadiah Masa Lalu Bantu Wujudkan Mimpi di Masa Kini

Senin, 28 Oktober 2019 17:30 by muthiasp | 598 hits
The Present: Hadiah Masa Lalu Bantu Wujudkan Mimpi di Masa Kini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Samsung mempersembahkan film pendek berjudul The Present yang dibintangi oleh Suho EXO, Shin Ha Kyun, Kim Seul Gi, dan Yoo Soo Bin. Film ini dibuat bertujuan untuk menyemangati anak muda yang ingin mewujudkan mimpinya.

The Present secara resmi sudah tayang di Youtube Channel Samsung Electronics, pada 27 Oktober kemarin. Film ini bergenre komedi yang menceritakan tentang tiga anak muda yang punya ide cemerlang, lalu muncul seorang pria dari masa lalu. Selain komedi, akan ada unsur drama yang membuat film ini menyentuh.

Shin Ha Kyun yang berperan sebagai Sang Goo hidup di tahun 1969, lalu mendadak muncul di tahun 2019. Ia merupakan pemilik pabrik yang saat ini ditempati oleh Ha Neul (Suho), Bora (Kim Seul Gi), dan Young Bok (Yoo Soo Bin). Ketiganya berusaha menciptakan kamera canggih untuk membantu pemadam kebakaran.

Baca juga: Maknae Tersayang, Sehun Dapat Kiriman Truk Kopi dan Makanan dari Member EXO Hingga Lee Kwang Soo

Awalnya, mereka bertiga tidak menerima kedatangan Sang Goo. Hanya Young Bok yang percaya ketika Sang Goo menceritakan tentang kehidupannya di masa lalu. Tetapi Bora perlahan mengakui kemampuan Sang Goo yang berprofesi sebagai teknisi, tidak dengan Ha Neul yang masih sulit mempercayainya.

Satu malam usai menghadapi musibah tak terduga, Sang Goo, Ha Neul, dan Bora minum bersama. Mereka pun mengutarakan setiap keinginannya kepada Sang Goo. Setelah itu, Sang Goo tiba-tiba menghilang. Keesokan harinya, semua keinginan Ha Neul dan Bora langsung terwujud.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah banyak muncul dengan pemberitaan negatif yang menyeretnya dengan hukum. Ezra Miller akhirnya meminta maaf. Dia juga mengatakan sedang mencari pengobatan....
  • HOT !
    ‘Stock Struck’ merupakan drama terbary TVING yang menceritakan tentang lima orang yang berinvestasi di pasar saham, mereka kemudian mengambil bagian dalam rapat saham misterius. Di sana, mereka belajar tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan melalui investasi saham....
  • HOT !
    Pada 15 Agustus, KQ Entertainment membagikan foto teaser dan wawancara singkat untuk memperkenalkan Minjae dan Junmin, dua anggota pertama dari boy group mendatang yang saat ini masih bernama KQ Fellaz 2....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)