home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Hyun Jin dan Ra Mi Ran Tunjukkan Chemistry di Pembacaan Naskah 'Black Dog'

Jumat, 01 November 2019 13:15 by fzhchyn | 785 hits
Seo Hyun Jin dan Ra Mi Ran Tunjukkan Chemistry di Pembacaan Naskah 'Black Dog'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para pemain drama baru tvN Black Dog telah menjalani sesi pembacaan naskah pertamanya. Baru-baru ini, foto saat mereka bersama sutradara melakukan diskusi naskah dirilis, di mana mereka terlihat sangat serius mendalami karakter dan membangun chemistry.

‘Black Dog’ menceritakan tentang seoranmg wanita muda yang direkrut untuk mengajar dalam jangka pendek, di mana ia berjuang untuk mempertahankan mimpinya dalam kerasnya kenyataan di ruang kelas. Seo Hyun Jin, Ra Mi Ran, dan Ha Joon telah dikonfirmasi membintangi drama ini.

Dalam foto yang dirilis, terlihat sutradara Hwang Joon Hyuk, penulis naskah Park Jo Yeon, dan para pemain, seperti Seo hyun Jin, Ra Mi Ran, Ha Joon, Lee Chang Hoon, Jung Hae Kyum, Kim Hong Fa, Yoo Min Kyu, Park Ji Hwan, dan Jo Sun Joo hadir dalam sesi diskusi naskah.

Seo Hyun Jin berperan sebagai Go Ha Neul, yang berjuang dalam sebuah dunia yang sama kompetitinya dengan dunia para siswa. Selama pembacaan naskah, sang aktris ia menunjukkan kemampuan karakternya yang dapat memecahkan masalah apa pun yang menghadapinya dan menunjukkan sikap optimis.

Baca juga: SBS Rilis Daftar Drakor 2022, Taxi Driver Season 2 Hingga Comeback Hwang In Yeob dan Kim Eun Hee

Ra Mi Ran memerankan Park Sung Soon, kepala departemen konseling dan seorang workaholic. IA menapmpilkan kecakapan akting seorang veteran, komedi, dna kharisma khasnya, serta menunjukkan chemistry yang bagus dengan Seo Hyun Jin.

Staf produksi ‘Black Dog’ menyatakan, “Itu adalh pembacaan naskah yang menarik, mengingat begitu banyak aktor karakter berkumpul di satu tempat. Mereka akan mengungkapkan realitas zaman kita saat ini melalui tema guru jangka pendek. Tolong nantikan jenis drama sekolah yang berbeda sama sekali.”

Drama ini akan tayang perdana pada 16 Desember menggatikan ‘Catch the Ghost’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi festival musik yang siap diselenggarakan di Indonesia yakni KV Fest 2022. Festival musik yang diselenggarakan oleh promotor Kultvizion tersebut akan membawa B.I eks iKON dan Afgan....
  • HOT !
    Pada pagi hari tanggal 18 Mei, aktris Kim Sae Ron didakwa karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Saluran berita YTN mengungkapkan rekaman CCTV pada program berita mereka....
  • HOT !
    GOT7 akan membuat penampilan radio pertama mereka sebagai grup lengkap di acara Youngjae! Pada 18 Mei, MBC FM4U ‘GOT7’s Youngjae’s Close Friend’ secara resmi mengumumkan bahwa GOT7 akan muncul di program pada hari comeback mereka yang telah lama ditunggu tunggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)