home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Banyak Sisi, Rowoon SF9 Buktikan Kemampuan Akting Mengesankan di 'Extraordinary You'

Senin, 04 November 2019 14:30 by fzhchyn | 950 hits
Tunjukkan Banyak Sisi, Rowoon SF9 Buktikan Kemampuan Akting Mengesankan di 'Extraordinary You'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melalui perannya di drama MBC ‘Extraordinary You’, Rowoon SF9 berhasil membuktikan kemampuan aktingnya yang mengesankan. Idola K-Pop ini semakin diakui sebagai aktor yang serba bisa melakoni berbagai karakter.

Dalam drama Extraordinary You, Rowoon berperan sebagai Ha Roo, karakter komik yang awalnya hanya sebagai figuran tanpa nama. Namun setelah bertemu dengan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon), kehidupannya dalam komik mulai berubah.

Rowoon tak hanya menarik perhatian dengan wajah tampan dan fisiknya yang tinggi, tetapi ia juga menjadi sorotan karena kemampuan aktingnya yang beragam. Pertama, saat masih dinamai ‘Si No. 13’ dalam komik, ia adalah karakter yang lugu dan pendiam.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Kemudian saat cerita mulai berkembang, ia bertranformasi sebagai Ha Roo yang dingin dan keras, ketika ingatannya tentang Eun Dan Oh hilang semua dan ia menjadi karakter yang setia pada Baek Kyung (Lee Jae Wook).

Di tengah perkembangan ini, sebuah cerita baru menunjukkan masa lalu para karakter yang dimulai dalam sebuah komik berjudul ‘Trumpet Creeper’. Di situ, Rowoon mampu menunjukkan penampilan karakter dari era kolosal dengan rambut yang ditata dalam gaya tradisional dan pakaian ala penjaga. Ia menampilkan pesona baru dan memberikan kharisma yang berbeda dari sebelumnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)