home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Bangga, Cinta Laura Dinobatkan Jadi Aktris Terbaik di Official Latino Film Festival 2019

Selasa, 05 November 2019 18:30 by bellaevania | 662 hits
Bikin Bangga, Cinta Laura Dinobatkan Jadi Aktris Terbaik di Official Latino Film Festival 2019
Image Source: IMBd

DREAMERS.ID - Meninggalkan Indonesia dan memilih menetap di Amerika untuk membangun karier internasional. Cinta Laura akhirnya berhasil membuktikan kemampuan aktingnya. Ia diketahui memenangkan gelar aktris terbaik kategori film horror di ajang penghargaan Official Latino Film Festival 2019.

Cinta mendapatkan penghargaan tersebut melalui aktingnya dalam film horror pendek berjudul ‘Goodnight’ yang berkisah tentang seorang perempuan yang mengalami teror mimpi buruk berulang-ulang.

Selain membawa pulang penghargaan aktris terbaik, Film ‘Goodnight’ sendiri ikut mendapatkan penghargaan untuk kategori Best Horror film. Awal keterlibatan Cinta dalam film ini dimulai setelah Cinta bertemu dengan produser ‘Goodnight’, George Heras di sebuah acara perfilman di Los Angeles.

Baca juga: 4 Selebriti Indonesia Masuk Daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars

"Di sana kita berbincang tentang pandangan kita ke industri perfilman yang ada. George kemudian bercerita untuk membuat sebuah film yang bertema "Sleep Paralysis", yang merupakan pengalamannya sendiri, jadi akhirnya dari situ kita memutuskan untuk bekerjasama di film ini," ungkap Cinta., melansir Detik.

Melalui Instagram, Cinta Laura membagikan kebahagiannya. Tak lupa, Ia berterimakasih pada produser dan tim yang terlibat dalam produksi ‘Goodnight’. “Selamat @thegeorgeheras atas pencapaian ini! Kamu telah bekerja keras pada proyek ini selama bertahun-tahun dan kami sangat bangga denganmu! Terimakasih telah memilihku sebagai aktri di proyek ini! Tidak menyangka mendapatkan penghargaan ini sama sekali!” tulis Cinta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)