home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Tayang di Tahun 1981, 'Ratu Ilmu Hitam' Disebut Film Reboot, Apa Bedanya Dengan Remake?

Kamis, 07 November 2019 18:00 by Rie127 | 1491 hits
Pernah Tayang di Tahun 1981, 'Ratu Ilmu Hitam' Disebut Film Reboot, Apa Bedanya Dengan Remake?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rapi Film kembali membuat ulang film horor dengan judul ‘Ratu Ilmu Hitam’ yang sebelumnya pernah ditayangkan pada tahun 1981 dan di bintangi oleh Ratu Horor Suzzanna dengan judul yang sama, namun, film ini disebut dengan film reboot daripada film remake.

“Kita nyebutnya reboot kali ini, karena kalau remake kan pemain dan ceritanya sama. Kali ini kita ambil dari perspektif si korbannya”. ungkap Hannah Al Rashid belum lama ini.

Film 'Ratu Ilmu Hitam' pada tahun 1981 lebih menceritakan tentang karakter yang diperankan oleh Suzzanna yang menderita karena penghianatan hingga dirinya berguru pada seseorang yang sakti dan mendalami ilmu hitam untuk melakukan balas dendam.

“Kalau yang 1981 kan diambilnya dari sudut pandang si 'Ratu Ilmu Hitam'-nya. Jadi ini nge-twist sedikit dari cerita yang ditulis Joko Anwar”. imbuh Ade Firman Hakim.

Walaupun merupakan film reboot, ‘Ratu Ilmu Hitam’ versi 1981 dan versi 2019 tetap akan saling terhubungan. Selain itu aka nada penyempurnaan di beberapa adegan yang diklaim akan memancing rasa takut.

“Balas dendamnya yang masih jadi garis besar yang sama. Sama kalau dulu pakai practical effects tapi untuk mendapatkan efek takut atau jijik, yang sekarang diperhalus lagi dengan efek digital jadi scare-nya makin jadi”. jelas Hannah Al Rashid. 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film 'Elvis' yang dibintangi oleh Austin Butler akan kembali tayang di bioskop Amerika Serikat setelah mengumpulkan delapan nominasi di Academy Awards atau Oscar....
  • HOT !
    Boyband yang diproduseri Indra Bekti dan Gautama, Calixto telah merilis single baru berjudul ‘Mathematics’ yang berkolaborasi dari tim Korea dan Ukraina....
  • HOT !
    Park Hyung Sik akan segera menyapa pemirsa melalui drama barunya ‘Our Blloming Youth’. Drama sageuk tvN itu dijadwalkan tayang perdana pada 6 Februari pukul 20:50 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)