home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jaejoong Dikonfirmasi Bintangi Reality Show Untuk Channel 'Lifetime'

Jumat, 08 November 2019 11:50 by Rie127 | 763 hits
Kim Jaejoong Dikonfirmasi Bintangi Reality Show Untuk Channel 'Lifetime'
Image Source: allkpop

DREAMERS.ID - Hari ini Jumat (08/11) C-Jes Entertainment mengkonfirmasi bahwa Kim Jaejoong akan berpartisipasi dalam sebuah reality show untuk channel ‘Lifetime’. Hal ini juga dikonfirmasi oleh pihak ‘Lifetime’ yang memilih Jaejoong untuk membintangi reality show tersebut.

Jaejoong direncanakan akan berangkat ke Argentina pada awal Desember untuk memulai syuting dan menampilkan sisi baru nya untuk penonton lewat reality show. ini juga merupakan pertama kalinya Jaejoong kembali lagi ke Amerika Selatan setelah melangsungkan world tour di Peru pada tahun 2012 lalu.

‘Lifetime’ sendiri merupakan sebuah saluran televisi kabel dan satelit Amerika Serikat yang dimiliki oleh A+E Networks yang dimiliki oleh Hearst Corporation dan juga The Walt Disney Company.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Saat ini Jaejoong masih aktif membintangi variety show Korea, seperti 'Taste of Love'. Belum lama ini pria kelahiran 26 Januari 1986 tersebut menjadi bintang tamu di program SBS Plus ‘Are You Eating Well?’.

Dalam acara tersebut ia juga bercerita mengenai keinginannya untuk berkeluarga dan memiliki anak saat memasuki usia di pertengahan 30-an. Seperti yang diketahui, selama ini Jaejoong juga tidak terlalu memiliki skandal kencan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)