home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinwoon 2AM Kyungri eks 9Muses Dikabarkan Sudah Pacaran 2 Tahun

Rabu, 13 November 2019 09:50 by muthiasp | 795 hits
Jinwoon 2AM Kyungri eks 9Muses Dikabarkan Sudah Pacaran 2 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jika kemarin Jun Hyun Moo dikonfirmasi pacari penyiar cantik bernama Lee Hye Sung, kini rumor asmara kembali melibatkan idola K-Pop. Jinwoon 2AM dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Kyungri eks Nine Muses.

Pada 13 November, SBS funE melaporkan bahwa Jinwoon dan Kyungri berpacaran. SBS funE mengutip beberapa sumber industri dan melaporkan bahwa Jiwoon dan Kyungri mulai berkencan pada 2017. Pada bulan Desember 2017, keduanya merilis lagu duet berjudul White Christmas.

Serta sama-sama muncul di variety show Comedy TV Guys Who Buy New Products. Salah satu sumber berbagi, “Setiap kali Jeong Jinwoon keluar dari militer, ia menikmati kencan publik dengan Kyungri tanpa memedulikan perhatian orang lain. Mereka serius dengan satu sama lain”.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Menanggapi laporan itu, Mystic Story selaku agensi Jinwoon menyatakan kepada Sports Donga, “Butuh beberapa waktu untuk memeriksa dengan Jinwoon karena dia wajib militer. Kami akan merilis pernyataan setelah mengeceknya”. Sumber dari pihak Kyungri juga masih mengecek kebenarannya.

Sementara itu, Jinwoon masuk wajib militer sejak bulan Maret kemarin dan saat ini bertugas sebagai anggota band militer. Kyungri pun belum lama berpisah dengan agensi Star Empire di bulan Juli, dan saat ini menjadi salah satu MC di MBC Section TV Entertainment News dan menjadi Youtuber.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)