home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pembatalan Kontrak Lai Guanlin Ditolak, Ini Pernyataan Resmi Cube Entertainment

Jumat, 22 November 2019 12:31 by muthiasp | 1051 hits
Pembatalan Kontrak Lai Guanlin Ditolak, Ini Pernyataan Resmi Cube Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada bulan Juli kemarin, Lai Guanlin mengajukan pembatalan kontrak eksklusifnya dengan Cube Entertainment, karena dugaan melanggar ketentuan seperti menjual kontrak ke pihak ketiga tanpa sepengetahuannya. Pengadilan pun baru saja mengeluarkan keputusannya.

Pada 21 November, Pengadilan Distrik Pusat Seoul menolak permintaan Lai Guanlin untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan Cube Entertainment, yang berarti kontrak eksklusifnya dengan agensi tersebut masih berlaku.

Cube Entertainment langsung merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa menerima keputusan pengadilan, “Kami beritahu kalian sekali lagi bahwa tidak ada alasan untuk pemutusan kontrak eksklusif antara Cube dan Lai Guanlin”.

Baca juga: Lai Guanlin Menang Gugatan Kontrak Atas Cube Entertainment

Agensi pun akan mempertahankan kontrak eksklusif dengan mantan member Wanna One itu, dan akan berdiskusi lebih lanjut, “Menurut keputusan pengadilan, kami akan mempertahankan hubungan kontrak eksklusif kami dengan Lai Guanlin, dan kami akan menemukan solusi damai melalui diskusi dengannya”.

Cube Entertainment juga menyatakan akan terus mendukung semua artis dan trainee-nya sehingga mereka dapat menunjukkan kemampuan terbaik, dan akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi kontrak dan menjaga kepercayaan.

“Kami meminta maaf karena membuat penggemar khawatir tentang masalah ini. Anda telah khawatir selama ini, dan kami akan terus menunjukkan penampilan yang baik. Terima kasih,” kata Cube Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama Korea kebanyakan hadir dengan genre romantis komedi yang menjadi andalannya. Namun, ada juga lho drama yang mengangkat genre romantic thriller....
  • HOT !
    Parade comeback bulan Agustus diawali dengan perilisan lagu baru SOMI berjudul DUMB DUMB, pada tanggal 2 Agustus pukul 6 sore KST. Ini menjadi comebacknya setela setahun lalu merilis lagu What You Waiting For....
  • HOT !
    Satu lagi kabar bahagia dari aktor Korea yang sukses merambah dunia film Hollywood. Aktor Yoo Teo yang dikenal lewat perannya dalam drama Korea Vagabond ini dikonfirmasi menjadi pemeran utama film Hollywood besutan rumah produksi film Minari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)