home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Perdana, G-Dragon Bicara Soal Kolaborasi dengan Nike Hingga Perubahan Sejak Wamil

Senin, 25 November 2019 16:40 by fzhchyn | 1011 hits
Tampil Perdana, G-Dragon Bicara Soal Kolaborasi dengan Nike Hingga Perubahan Sejak Wamil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak butuh waktu lama bagi G-Dragon untuk kembali aktif setelah menyelesaikan tugas wajib militernya pada bulan lalu. Pada 23 November, pentolan BIGBANG ini secara resmi memulai aktivitasnya dengan tampil di sebuah acara fashion tertutup di Seoul, di mana ia berpartisipasi dalam ‘Live Art Performance’ dengan brand olahraga Nike.

Brand fashion G-Dragon, PEACEMINUSONE baru-baru ini berkolaborasi dengan Nike untuk membuat kembali sepatu Air Force 1 yang ikonik menjadi desain baru yang disebut Air Force 1 PARA-NOISE (AF1 PARA-NOISE). Acara di Seoul itu merayakan perilisan sepatu edisi terbatas tersebut, di mana undangan hanya dibagikan melalui undian kepada 800 orang beruntung.

Sepatu baru ini mendapatkan popularitas yang luar biasa sesaat setelah dirilis, tapi hanya ada 818 pasang yang awalnya tersedia untuk pemenang undian ‘Shock Draw’. Hal ini menyebabkan antrean panjang di toko Nike di Hongdae, Seoul, dan penjualan secara online melonjak ke harga hampir 10 juta won (sekitar 119,7 juta rupiah)

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

G-Dragon hadir di acara tersebut mengenakan setelan hitam yang dipadukan dengan sepatunya. Sambil malu-malu memperkenal dirinya, ia mengatakan, “Aku G-Dragon. Aku masih belum terbiasa dengan ini, tapi aku sennag melihat kalian semua.” Terkait logo bunga daisy atau aster untuk PEACEMINUSEONE, ia menjelaskan, “Bukankah bungan daisy menandakan perdamaian? Memikirkan bunga, aku rasa tempat (tempat ini) akan sangat cocok.”

Saat ditanya apa yang telah berubah sejak pertama kali ia masuk militer, GD menjawab, “Aku semakin tua. Aku tidak yakin. Aku belum tahu persis apa yang berubah.” Ia melanjutkan, “Aku rasa suasana untuk membuat karya seni dan melakukan kolaborasi seperti ini telah berubah.”

Mengenai kolaborasinya dengan Nike, sang artis mengatakan, “Bekerja dengan mereka itu nyaman karena mereka memahami pemikiranku. Aku harap orang-orang mengenakan sepatu ini dengan santai.” GD juga menekankan slogan Nike ‘Just Do It’ dengan menambahkan, “Just do it! Apapun yang terjadi, aku pikir itu baik untuk mencoba melakukan sesuatu, apa saja.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)