home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Yoon Bandingkan Karakternya di 'SKY Castle' dan 'Extraordinary You'

Kamis, 28 November 2019 18:00 by fzhchyn | 2404 hits
Kim Hye Yoon Bandingkan Karakternya di 'SKY Castle' dan 'Extraordinary You'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Hye Yoon baru saja menyelesaikan perannya dalam drama MBC ‘Extraordinary You’. Sebelumnya, ia mendapat perhatian saat membintangi drama hits ‘SKY Castle’. Dalam kesempatan wawancara baru-baru ini, ia pun membandingkan perannya dalam dua drama tersebut.

Dalam wawancara pada 28 November itu, Kim Hye Yoon mengakui bahwa ia khawatir tentang penampilannya ketika membandingkan dua peran itu. “Karakterku Ye Seo dari ‘SKY Castle’ dan Dan Oh dari ‘Extraordinary You’ adalah dua karakter yang sangat berbeda, tapi aku khawatir Ye Seo akan muncul di set ‘Extraordinary You’.”

“Aku masih merasa seperi membuat banyak kesalahan. Ada adegan di mana ia (Ye Seo) menyelinap masuk ke sana, seperti adegan di pesta ulang tahun Oh Namju (Kim Young Dae) di mana Dan Oh tampil dengan sikap yang sangat mirip dengan Ye Seo,” ujarnya.

Baca juga: Kim Hye Yoon Bergabung dengan Artist Company

Aktris 23 tahun ini juga menyebutkan bahwa dalam ‘SKY Castle’ ia bekerja dengan baik dengan para aktor veteran, tapi di ‘Extraordinary You’ terasa baru karena ia bekerja dengan para aktor memiliki usia yang rata-rata sama dengannya.

Kim Hye Yoon mengatakan, “Saat kami syuting adegan-adegan yang lebih ringan dengan diriku, Haru (Rowoon), dan Dohwa (Jung Gun Joo), sutradara sangat lepas tangan. Tentu saja ia akan memberi arahan tertentu selama latihan, tapi banyak dari syuting sebenarnya adalah adegan improvisasi. Hal yang sama terjadi pada adegan yang lebih lucu juga.”

Lebih lanjut, Kim Hye Yoon menyatakan keinginanya untuk mengambil peran lebih banyak yang lebih dekat dengan usia sebenarnya. “Meskipun sangat menarik untuk mengambil bagian dalam romansa SMA, aku ingin berperan sebagai mahasiswa 24 tahun (usia Korea), atau sesuatu yang lebih dekat dengan usiaku. Dengan begitu, aku bisa bekerja keras untuk menempatkan peran Ye Seo di belakangku. Tujuanku adalah untuk menjadi lebih dari seorang aktris yang dapat dipercaya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)