home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Dapat Ancaman Pembunuhan dari Ayah Amber Heard

Senin, 02 Desember 2019 20:33 by bellaevania | 650 hits
Johnny Depp Dapat Ancaman Pembunuhan dari Ayah Amber Heard
Image Source: Forbes

DREAMERS.ID - Perselisihan antara Johnny Depp dan Amber Heard setelah perceraian belum juga usai. Kabarnya aktor ‘Jack Sparrow’ tersebut mendapat ancaman pembunuhan dari sang mantan mertua, David Heard.

Kabar itu disampaikan oleh pekerja Depp, David Killackey dalam persidangan atas gugatan 50 juta dollar yang diajukan Depp. Killackey bersaksi menerima ancaman dari mantan mertua Depp melalui telepon. Isinya bahwa David Heard merasa bahwa Depp telah menghancurkan karier putrinya hingga keuangannya bermasalah.

"(David Heard mengatakan) 'Keparat (Depp) itu juga membuat kesal karena aku seharusnya mendapatkan 10 persen dari uang dan tanpa itu saya tidak dapat menghasilkan film yang saya buat'," kata Killackey.

Baca juga: Produser Pirates of the Caribbean Jawab Kemungkinan Johnny Depp Kembali Jadi Jack Sparrow

"(David Heard mengatakan) Ketika aku sampai padanya, aku akan menghabisinya. Dan aku dari Texas, dan orang-orang dari Texas membawa (senjata kaliber) 45 dan Johnny akan menemui akhirnya denganku!." sambung Killackey.

Johnny Depp dan Amber Heard menikah pada Februari 2015. Geard lebih dulu mengajukan gugatan cerai pada Mei 2016. Sepanjang proses cerai keduanya saling tuding soal kekerasan dalam rumah tangga.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    P NATION resmi mendebutkan boyband pertama mereka, TNX. Grup ini berisikan enam anggota yang terdiri dari Kyung Jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun, ASTRO akhirnya merilis sull album ketiga ‘Drive to the Starry Road’ pada 16 Mei. Namun sayangnya untuk comeback kali ini, grup akan melakukan promosi dengan limam member tanpa MJ....
  • HOT !
    Pada 16 Mei, agensi MLD Entertainment akan segera mendebutkan girl grup baru. Pihaknya pun telah merilis logo resmi dari girl grup yang akan diberi nama Lapillus, yang pastinya diharapkan girl grup ini dapat diterima baik oleh penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)