home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Dapat Ancaman Pembunuhan dari Ayah Amber Heard

Senin, 02 Desember 2019 20:33 by bellaevania | 629 hits
Johnny Depp Dapat Ancaman Pembunuhan dari Ayah Amber Heard
Image Source: Forbes

DREAMERS.ID - Perselisihan antara Johnny Depp dan Amber Heard setelah perceraian belum juga usai. Kabarnya aktor ‘Jack Sparrow’ tersebut mendapat ancaman pembunuhan dari sang mantan mertua, David Heard.

Kabar itu disampaikan oleh pekerja Depp, David Killackey dalam persidangan atas gugatan 50 juta dollar yang diajukan Depp. Killackey bersaksi menerima ancaman dari mantan mertua Depp melalui telepon. Isinya bahwa David Heard merasa bahwa Depp telah menghancurkan karier putrinya hingga keuangannya bermasalah.

"(David Heard mengatakan) 'Keparat (Depp) itu juga membuat kesal karena aku seharusnya mendapatkan 10 persen dari uang dan tanpa itu saya tidak dapat menghasilkan film yang saya buat'," kata Killackey.

Baca juga: Mads Mikkelsen Singgung Johnny Depp Terkait Perannya di 'Fantastic Beast 3'

"(David Heard mengatakan) Ketika aku sampai padanya, aku akan menghabisinya. Dan aku dari Texas, dan orang-orang dari Texas membawa (senjata kaliber) 45 dan Johnny akan menemui akhirnya denganku!." sambung Killackey.

Johnny Depp dan Amber Heard menikah pada Februari 2015. Geard lebih dulu mengajukan gugatan cerai pada Mei 2016. Sepanjang proses cerai keduanya saling tuding soal kekerasan dalam rumah tangga.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Musim kedua drama tvN Hospital Playlist akhirnya resmi tayang pada 17 Juni malam. Melanjutkan kisah musim pertama, hubungan asmara maupun persahabatan antar karakter semakin dinamis, tak terkecuali pekerjaan....
  • HOT !
    Drama bersama dengan Song Kang belum tayang, kini Han So Hee dikabarkan akan membintangi drama terbaru yang juga tengah mengincar Park Seo Joon sebagai pemeran utama prianya....
  • HOT !
    Honey Lee dan Lee Sang Yoon telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru ‘One the Woman’. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini melalui saluran SBS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)