home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leo VIXX Juga Resmi Masuk Wajib Militer, Rilis Lagu Spesial untuk Fans

Selasa, 03 Desember 2019 13:55 by muthiasp | 528 hits
Leo VIXX Juga Resmi Masuk Wajib Militer, Rilis Lagu Spesial untuk Fans
Image source: @leo_jungtw

DREAMERS.ID - Selain Hong Jong Hyun, ada dari kalangan idola K-Pop juga yang secara resmi masuk wajib militer di tanggal 2 Desember kemarin, yaitu Leo member boy group VIXX. Ia pun merilis lagu spesial untuk penggemar yang harus sementara ditinggalnya.

Sebelumnya, Leo mengumumkan tanggal wajib militer melalui sebuah surat panjang yang diunggah ke fan cafe resminya. Bersamaan itu, ia juga mengungkapkan bahwa sudah enam tahun menderita panik yang parah dan depresi sejak November 2013.

Pria bernama asli Jung Taek Woon itu bertugas sebagai pelayan publik selama kurang lebih dua tahun kedepan. Sebagai hadiah perpisahan sementara untuk fans, Leo pun telah merilis lagu spesial berjudul December, Night of Dreams pada 1 Desember kemarin.

 

Baca juga: Leo VIXX Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Dalam suratnya beberapa waktu lalu, Leo berjanji tidak akan pernah lupa dengan dukungan Starlight selama ini, dan berjanji akan melakukan yang terbaik sebagai Jung Taek Woon maupun Leo, serta kembali dari wajib militer dengan kondisi yang lebih sehat dan mengembalikan semua cinta penggemar.

Sebelum resmi wajib militer, Leo menggelar acara jumpa fans untuk mengungkapkan perasaan kepada penggemar secara langsung. Sekaligus membawakan lagu barunya. Praktis, Leo menjadi member kedua VIXX yang masuk wajib militer setelah N sang leader, yang bertugas sebagai tentara aktif.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)