home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vokalis Roxette, Marie Fredriksson Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

Rabu, 11 Desember 2019 11:30 by manachemvr | 566 hits
Vokalis Roxette, Marie Fredriksson Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Setelah 17 tahun berjuang melawan kanker, vokalis band Roxette diinformasikan meninggal dunia. Marie Fredriksson tutup usia pada hari Senin (9/12) kemarin di usia 61 tahun.

“Dengan kesedihan mendalam kami mengumumkan bahwa salah satu musisi terbesar dan paling dicintai telah meninggal dunia,” kata Dimberg Jernberg, agensi yang menaungi Roxette.

Marie sendiri diinformasikan telah menderita penyakit kanker otak semenjak tahun 2002. Sebelumnya ia juga sempat dinyatakan sembuh setelah dilakukan pengobatan intensif.

Tetapi akibat pengobatan tersebut, dirinya mengalami kondisi kebutaan sebelah ketika pendengaran dan kemampuan geraknya berkurang.

Sempat mengikuti tur kembali pada tahun 2009, pada tahun 2016 ia kembali berhenti dari dunia musik untuk berfokus pada kesehatannya.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Lisa baru baru ini kembali dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Frédéric Arnault di Paris. Member BLACKPINK itu seakan memberikan konfirmasi melalui postingan Instagram barunya....
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....
  • HOT !
    Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)